alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa43627c1243ca2e00000a/x-factor-calon-penyanyi-masa-depan-nih-gan-suaranya-bikin-merinding
(X-Factor) Calon Penyanyi Masa Depan Nih gan Suaranya bikin merinding
Fatin Shidqia Lubis, nih peserta suaranya yahud banget, bikin merinding, sampe-sampe jurinya rebutan mau ngelatih vokalnya.. udah gitu cantik lagi, tapi rada sedikit pemalu emoticon-Malu langsung aja di buffer gan



youtube-thumbnail



Saatnya indonesia memiliki penyanyi2 yg berkulitas emoticon-Toast
biasa aja gan enakan suara ane ( PD bangt ) emoticon-Ngakak
ga ada vid nya gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
btw ane pertamax ga? emoticon-Big Grin
bener gan ini suaranya enak banget kyk cheeseburger emoticon-Big Grin (lho?)

semoga dia bisa menang deh gan emoticon-2 Jempol
Iya gan ngga keluar videonya... tp mkasih uda kasi tau namanya... jd bs disearching di yutub... asli rock n roll banget suaranya... trus gaya nyanyinya malu malu gimana gitu ngegemesin.... maju terus musik Indonesia...
bagus gan suaranya emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Z3ITGEIST
ga ada vid nya gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
btw ane pertamax ga? emoticon-Big Grin


udah ada gan emoticon-Malu
ane nonton tuh emoticon-Embarrassment
suara keren juga emoticon-Belo
ntu aja dia masih pake baju sekolah emoticon-Thinking
Ane mobile, ga bisa wafer..
waduh, gak kuat buffer gan, nyimak komengnya agan yang laen aja dah
gak bisa di putar gan,,,buffer,,,
wah iya ya gan emoticon-Genit

share pictnya sklian dong gan emoticon-Genit
stuju gan...mantap
ini dy video yg gw cari2.. emoticon-Big Grin
gw dukung dah tu anak,,lucu bner gayanya,, emoticon-Big Grin

oiya,,yg dy nyanyiin judul lagunya apa ya gan??
gile manteb suaranya bisa gitu emoticon-Matabelo
ampe direbutin dani & rosa emoticon-Ngakak (S)
keren bgt suara na ky org bule
ane pikir td dia cm lipsing
kyk parodi
tau2 na bnr an suara dia ..
mantap dah ..
lagu yg di nyanyiin jg termasuq sulit
ahh biasa aja gan emoticon-Cool
iya tuh gan
suaranya bagus
itu sudah cantik bagus suaranya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jomblerzzz
ini dy video yg gw cari2.. emoticon-Big Grin
gw dukung dah tu anak,,lucu bner gayanya,, emoticon-Big Grin

oiya,,yg dy nyanyiin judul lagunya apa ya gan??



ga tau gan emoticon-Malu
×