alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa380c1ed719fc28000000/detikcom-jadi-bahan-kampanye-presiden
detik.com jadi bahan kampanye presiden
Quote:ane barusan buka detik gan
ane terkejut liat portal berita kek detik dijadiin alat kampanye
ada gak sih gan peraturan tentang kampanye kek gitu2?
ane perhatiin di metro tv juga emoticon-Hammer2
tapi bukan si bowo merek lain emoticon-Ngakak


biar gak dibilang hoak
Spoiler for bukti:
mo ikutan nyalon ganemoticon-Ngakak
asem atas ane cepet amat
Quote:Original Posted By .mohee.
asem atas ane cepet amat

cepetan TS nya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 01.januari.2013
cepetan TS nya gan emoticon-Ngakak



TS nya siapa sih emoticon-Kemana TSnya?

emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By mingo..
merekan kan jualan Space gan..



apaan nih ada iklan obat tinggi emoticon-Ngakak
emang media bisa buat iklan kan
apanya yg aneh
biarkan dia berkarya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blakmatis
emang media bisa buat iklan kan
apanya yg aneh



lha ini iklan nya iklan partai
mau nyalon RI 1 2014 pulak
masa kampanye kan belom emoticon-Hammer2
iklan nya dimana2 gan...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By AeroNoBreak
biarkan dia berkarya gan emoticon-Ngakak


oke gan


jar ke lak uwis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jendral.kumis
iklan nya dimana2 gan...emoticon-Ngakak



buset segede gitu gak keliatan
udah merah, pojok, dilingkari emoticon-Hammer2
yang penting mah
detik..com di bayar gan
dari pemuatan iklan itu heheheheheee
Quote:Original Posted By cacinxtanah182
yang penting mah
detik..com di bayar gan
dari pemuatan iklan itu heheheheheee



jadi sekarang boleh ya kampanye sebelom waktunya
hahha buset dah udah kampanye aja emoticon-No Hope emoticon-No Hope
yah gak masalah gan emoticon-Ngakak kan di byar ama gerinda gan emoticon-Ngakak
media sekarang gan,,, sarat dengan korporasi dan politik,,,
Quote:Original Posted By pumapuma
hahha buset dah udah kampanye aja emoticon-No Hope emoticon-No Hope


udah nyolong start gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Manyurax
yah gak masalah gan emoticon-Ngakak kan di byar ama gerinda gan emoticon-Ngakak


oo gitu yah gan
edit dikit gerindRa
kalo gerinda mah batu yang dipake buat tajemin pisau emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dokumentaria
media sekarang gan,,, sarat dengan korporasi dan politik,,,



politik sekarang udah kemana2 gan
bahkan agama juga dibawa2 ke politik emoticon-Cape d... (S)
×