alexa-tracking

Ask - cara bikin avatar gerak gmn yah? (merasa cowok bantuin dong) ~ sherly

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa37c2017608b02b00000f/ask---cara-bikin-avatar-gerak-gmn-yah-merasa-cowok-bantuin-dong--sherly
Ask - cara bikin avatar gerak gmn yah? (merasa cowok bantuin dong) ~ sherly
Gan mau bikin avatar gerak bingung ga tau gmn caranya

bisa bantuin ga yah?? emoticon-Kiss

makasih

emoticon-Pelukemoticon-Kiss buat agan yg bantu
gerakin aja kepala sherly nya emoticon-Genit
salah kamar, ah ketahuan gak baca guide dulu ni emoticon-Cape d...
Mampir Juga Ya Gans :
Quote:
Gambarnya digerakin ke kanan dan ke kiri aja Om .... emoticon-Big Grin
itu udah gerak sis..gimana nih sista...
emoticon-Ngacir2
nah itu uda bisa sist emoticon-Kiss
itu udah bisa kk emoticon-Big Grin
silahkan masuk di bawah ini aja gan emoticon-Matabelo


www.kaskus.co.id/search/forum?q=bengkel+avatar
Reserved dulu.
pasti langsung pada pm dah "sist ane buatin sini"
emoticon-Ngacir
udah bisa makasih yg udah bantuin emoticon-Kissemoticon-Peluk
itu dah bisa
yah sherly... udah bisa ajah emoticon-Hammer
Quote:


iyah dibantu buatin makanya udah bisa emoticon-Kiss (S)
salken ya sist

Quote:

ane ngakak maca komen ente
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ente gerakin aja sist. emoticon-Hammer2
tu udah bisa sist emoticon-Embarrassment
pejwan ditutup emoticon-Belo




Quote:
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up