alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa37a81cd7198a4e00000c/perampokan-bank-berlin-ala-film-hollywood
Perampokan Bank Berlin Ala Film Hollywood
REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Aksi perampokan canggih yang terjadi dalam adegan-adegan film Hollywood ternyata berdampak buruk. Pasalnya, aksi perampokan film-film tersebut malah menjadi pemicu yang memunculkan ide merampok dengan cara-cara mutakhir.

Di Jerman, komplotan rampok tidak hilang akal membobol ruang deposit di Bank Berlin, di ibu kota. Juru Bicara Kepolisian setempat, Thomas Neuendorf mengatakan, aksi perampokan terjadi melalui bawah tanah.

Thomas mengatakan kepada Associatted Press para begundal ini menggali tanah sedalam 30 meter, dan mengarahkan galiannya ke bawah ruang deposit bak tersebut. ''Ini sangat profesional,'' kata dia Thomas.

Thomas menilai aksi ini adalah rencana yang baik. Kejadian itu bermula dari laporan pegawai bank yang merasakan aroma asap dari ruang penyimpanan benda-benda berharga, Senin (14/1).

Kepolisian mendatangi bank tersebut, dan menarik garis polisi beberapa radius dari halaman gedung.Thomas mengaku kaget sekaligus kagum dengan yang mereka temui dalam ruangan tersebut. Jalur terowongan yang mengarah ke suatu tempat menganga di lantai ruangan. ''Mereka pasti merencanakannya sejak lama. Ini (rencana) yang rumit,'' kata dia.

Akan tetapi, kecerdikan para perampok ternyata dituntaskan dengan kejelian tim gebuk dari kepolisian. Satuan gerak cepat itu menyisir satu persatu ruang, dan menyelusuri terowongan tersebut. ''Beberapa diantaranya tertangkap,'' ujar Thomas.


Redaktur: Citra Listya Rini
Reporter: Bambang Noroyono
Spoiler for Sumber:


Keren ya gan kayak di pilem pilem? emoticon-Matabelo


whoo, kayaknya akhir2 ini semakin marak deh gan emoticon-Malu (S)
Mampir Juga Ya Gans :
Quote:
- WoW - Sepatu apii :matabelo
galinya pake cangkul ya emoticon-Genit
Quote:Original Posted By Inner.Peace
whoo, kayaknya akhir2 ini semakin marak deh gan emoticon-Malu (S)
Mampir Juga Ya Gans :

dilakukan oleh profesional itu gan don't try at home gan. emoticon-Ngakak
bukan uang yang agan dapet malah sapiteng emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
diberita-berita udah sering tayang nih
kenapa kagak masuk ke forum BP aja gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By oesman77
galinya pake cangkul ya emoticon-Genit


perampoknya butuh pegawai gan kalau agan minat. galinya pakai gigi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
di indonesia kapan ya perampoknya hebat-hebat gtu? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dydha31
di indonesia kapan ya perampoknya hebat-hebat gtu? emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
modal nya cuma nekat gan indonesia. ga mikir resiko dan hasilnya. kesempatan sekecil apapun libas aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak keren gan kalo ketangkep mah emoticon-Ngakak
hahahah keren nih perampokan emoticon-Ngakak
ane bingung mo bilang keren apa bahaya, emoticon-Bingung (S)
lumayan gan , mejeng di pejwanemoticon-Cool