alexa-tracking

SEORANG NENEK MENCURI SINGKONG KARNA KELAPARAN, HAKIM MENANGIS SAAT MENJATUHKAN VONIS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa36167b12438a3a000017/seorang-nenek-mencuri-singkong-karna-kelaparan-hakim-menangis-saat-menjatuhkan-vonis
SEORANG NENEK MENCURI SINGKONG KARNA KELAPARAN, HAKIM MENANGIS SAAT MENJATUHKAN VONIS
Welcome To My Thread emoticon-Smilie
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:
PERTAMAX Di Amankan
emoticon-Cool
Atas cepet bener emoticon-Cape d... (S)
repost
subhanallah ane terharu gan bacanya emoticon-Sorry
hukumnya Tajam KEBAWAH tumpul KEATAS gan emoticon-Sorry
REPOST emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepostemoticon-Blue Repost
bener tuh hakimnya emoticon-Big Grin

sayang nih yang kayak gini ga di publikasi emoticon-Matabelo
emang gk punya nurani negeri ini...salut buat pak hakim......seandainya semua hakim di negeri ini seperti beliau ini
emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost
kirain ada pict nya si hakim nangis
Quote:


Hakim nya ga mau di foto kali emoticon-Big Grin
sumber beritanya mana gan emoticon-Malu (S)

gak mungkin berita ginian di jaman sekarang gak ada yg meliput gan emoticon-Ngakak
Quote:


bisa aja PT nya bikin pers bungkam demi kehormatan perusahaan emoticon-Embarrassment
kalo nyuri ginian aja diproses giliran anak pejabat ditunda tunda ckckck
moga aja bukan nangis bombay
emoticon-Matabelo tega banget orang yang udah lapor ke polis..
neneknya ga secantik mbak angie
sih
ane terharu gan,.. emoticon-Sorry