alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa35c26012432c21000007/5-aplikasi-terbaik-untuk-mempercantik-desktop-pc-laptop
Thumbs up 
5 Aplikasi terbaik untuk mempercantik desktop PC/Laptop
Saya mahu share. Semoga tidak repost Dan semoga bermanfaat.
Bagi agan atau sista yang mahu mempercantik tampilan PC atau Laptopnya beberapa aplikasi dibawah ini bisa dicoba. Saya udah coba Rainmeter dan Rocketdock lumayan keren gan. emoticon-Malu

1.Samurize
Spoiler for Details:


2.Rainmeter
Spoiler for Details:


3.Rocketdock
Spoiler for Details:


4.Emerge Desktop
Spoiler for Details:


5.Launchy
Spoiler for Details:


Semoga agan dan sista tambah betah dengan PC/Laptopnya.
emoticon-Malu

Spoiler for Tambahan:
nais inpo gan emoticon-2 Jempol kalo bisa ditambah tutorialnya gan emoticon-Malu (S)
tambahin gan

Xwidget

jauh lebih lengkap emoticon-2 Jempol
keren gan ,ane juga pake rainmeter ama rocketdock
emoticon-2 Jempol
bagus gan tpi tetep makan memori rumayan
bagus gan tpi tetep makan memori rumayan
wah perlu ane coba nih

nitip trit gan

wajah pemain bola ketika kecil
ane tes dulu gan
baru pernah pake rocketdock
ya nanti coba donlot kalo mau gan
ane orangnya konvensional soalnya emoticon-Embarrassment
Ane pake rainmeter -->

5 Aplikasi terbaik untuk mempercantik desktop PC/Laptop

Spoiler for NITIP LAPAK, sepatu bola Adidas:

rainmeter?
hmm..kayaknya keren tuh...coba d/l dulu gan emoticon-Ngacir
menuju tkp emoticon-Ngacir
ini hasil ane pake Xwidget emoticon-Big Grin
Quote:5 Aplikasi terbaik untuk mempercantik desktop PC/Laptop
Ane seringny maen rainmeter gan.. emoticon-Cool
ane dr dlu rajin pake rocket dock gan
nice info gan emoticon-Big Grin
btw bikin lemot ga?
bisa jalan di xp gak gan?

emoticon-Bingung
ane ninggalin jejak dulu lagi pake hape soalnyaemoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo beberapa udah pernah pake ga kwokw
tapi kek nya jadi rada lemot heheh

ijin bukmak emoticon-Ngakak
Nice emoticon-Rate 5 Star
×