alexa-tracking

tau gak gan tombol Spasi dan E adalah dua tombol yang sering digunakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa334b6212438d5d000006/tau-gak-gan-tombol-spasi-dan-e-adalah-dua-tombol-yang-sering-digunakan
tau gak gan tombol Spasi dan E adalah dua tombol yang sering digunakan
Spoiler for kaskus edan:


Spoiler for tiada repost diantara kita:


tau gak gan tombol Spasi dan E adalah dua tombol yang sering digunakan


Quote:


Quote:
pertamax emoticon-Cool
paling sering kaya nya spasi gan emoticon-Ngakak

klotanpaspasibisaribetbacanyagan emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
Quote:



spasi mah setiap kata ada spasinya emoticon-Ngakak
up emoticon-Sundul
Menulis pun pakai spasi. emoticon-Ngakak
Quote:



iya gan kalo gak ada spasi gak bisa dibaca
kayak tulisan alay jaman sekarang emoticon-Ngakak
apalagi yg sering main game tombol spasi pasti sering banget dipake yak emoticon-Ngakak
alasannya kenapa gan koq E sering dipake??
Quote:



iya gan
mungkin ini alasan tombol spasi dibuat panjang kayak lontong emoticon-Ngakak
Quote:


ente itung aja gan
contoh ni ane quote post ente

QUOTE=thebiancoseiste;50fa3fe405346af73e00000balasannya kenapa gan koq E sering dipake??/QUOTE

ane telanjangin
a = 11
e = 11
yang lain itung sendiri emoticon-Ngakak

belom lagi kalo artikel panjang
bahasa inggris
spasi kayaknya yg paling sering deh
Quote:



iya gan spasi paling sering kepencet
klo tombol spasi ane stuju, memang sering dipake.
tapi klo tombol e kok bisa yang sering dipakai sih? emoticon-Bingung (S)
klo gw srg an tombol enter gan emoticon-Big Grin
paling sering yaa tombol klik gan emoticon-Ngacir
baru tau ane gan klo tombol E paling sering di gunakan emoticon-Big Grin
Quote:


ya bisa gan
coba aja ente abis ngetik
tanyain tuh masing2 tombol
mana yang paling sering kepencet emoticon-Ngakak
Enter kali gan emoticon-Big Grin
Quote:



kalo ane tombol enter cuman sekali pas post reply doang emoticon-Ngakak