alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa325c7d1243926c000015/batalkan-rencana-subway--bangun-mrt-di-atas
batalkan rencana subway!. bangun mrt di atas !
Kenapa subway harus di batalkan ?.sudah terbukti jakarta ga cocok buat subway.bisa terbayang ga kalo terjadi banjir besar merendam semua subway ?.haabislah semua orang di dalam subway .jadi lele.serem kan .bayanginnya udah serem, kalo ada subway apa ada yg mau naik subway waktu musim hujan ?.gw sih ga akan mau naik subway waktu musim hujan.takut kelelep.

Jakarta lebih cocok pake mrt di atas .resiko rendah.walaupun banjir di bawah kereta masih bisa berjalan .ga terganggu banjir.malah mrt membantu kalo terjadi banjir.karena cuma mrt yang masih bisa beroperasi.buKtinya krl aja keok kena banjir.

Setuju ga?,benar ga ?

Mudah2an jokowi baca ini.juga pejabat2 yg berwenang soal transportasi.kalo ada yg kenal mereka, link thread ini boleh di kirim ke mereka.

mudah2an lo baca jg artikel mrt.
mrt itu ga efisien. mahal sangat2. coba baca artikelnya.
pdhl tinggal lanjutin masterplan yg udh dibuat sejak awal itu bgs nya. ga ush gnti gubernur ganti rencana.

menurut gw sh gusur pemukiman kumuh. sadis jg gpp. bangun rusun skitar situ. kali di perlebar 2 meter kiri kanan. buat kali n kanal. buat apartemen di kanal. gampang bgt. slama mau action
ane setuju2 aj sm agan ts,, soalnya jgn kan subway.. basement aja kjadiannya ugah kaya gtu..

numpang nitip lapak gan, monggo mampir..Quote:[CENTER]BAHAYA DARI SEMBURAN LANGSUNG ANGIN AC !!!![/CENTER]
Quote:
[CENTER]BREZZA, REFLEKTOR PENAHAN SEMBURAN ANGIN AC[/CENTER]


Inspiratif 

mrt harusnya baiknya di bawah tanah
kenapa ? emoticon-Bingung (S)
simple

kebetulan saya tinggal di singapura
ada masalah sangat penting
karena setiap 20(kayaknya) ada pergantian landasan kereta api (sama kayak memperbarui aspal)

batalkan rencana subway!. bangun mrt di atas !

lalu apa masalahnya ?

suaranya dahsyat sehingga bisa membuat warga terbangun

jadi emang agak mahal kalau di bawah tanah tapi kalau ada pembaruan rel
penduduk tidak terkaget kaget*

kalo soal banjir tinggal pakai drainase . itu pasti emoticon-Big Grin
jokowi ngekaskus? emoticon-Hammer2