alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa2ce10b75b41f53000010/yang-pake-indosat-cek-pulsa-sekarang
Peringatan! 
yang pake indosat, cek pulsa sekarang
closed
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
pulsa ane Rp. 1250 jd Rp.0 gan emoticon-Bingung
masih utuh thu gan emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By klaten.basin
masih utuh thu gan emoticon-Ngacir2


cek pake *123# gan
pulsa ane msh utuh kok
tadinya Nol Ko jadi 47.500 makasih infonya gan emoticon-Ngakak
gak ada masalah tu gan .
masi utuh emoticon-Malu (S)
ane juga nich gan
berkurangnya bukan gara2 itu sih, tapi bb pake im3
biasa aja tuh gan..
tadinya 2100 gan , Ko jadi 123.900 ya ?? emoticon-Bingung (S)

thx ya gan inpo nya emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
gk ada masalah gan....
perasaan normal2 aja....

nglindur lo ya...???
hohoho...
emoticon-Blue Guy Peace
masih gan
khusus ind*sat ya??

mungkin itu layanan telp operator gan
itu penyedot pulsa gan hati2 emoticon-Embarrassment
punya ane normal aja, masih sama ky sebelumnya
punya ane 390 jadi Rp. 390.37 tu gan malah nambah 0,37 perak tu gan
nambahin 0,57 Gan... emoticon-Ngakak
ane gak pake indo*sat gan emoticon-Malu (S)
Lapor gan, udah ane cek tapi normal tuh