alexa-tracking

DESAIN RUMAH ANTI BANJIR ---> (WARGA PENGHUNI JAKARTA MASUUUUK)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa2581e774b44a5d000008/desain-rumah-anti-banjir-----warga-penghuni-jakarta-masuuuuk
Thumbs up 
DESAIN RUMAH ANTI BANJIR ---> (WARGA PENGHUNI JAKARTA MASUUUUK)
KAGAK REPOST
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Matabelo

Spoiler for REPSOL:


Quote:


Spoiler for SELAMAT TINGGAL BANJIR:


SUMBERRRRRR
Quote:


sepinya euy...
ah sampah tu desain
desain apaan tuh gan
g bisa diterapin kayaknya d jakarta
emang mau apa orang2 bongkar rumahny trus bangun rmah lagi cma gara2 banjir 2 mgg stiap tahun?
keren bgd gan rumahnya..pejwan emoticon-Kaskus Lovers
pake rumah panggung ala sumatra gan, ampuh tenan
mendingan bikin rumah tingkat juga udah cukup gan, barang2 penting taro di atas semua,
apaaan tuh gan ??? emoticon-Bingung (S)
rumahnya sederhana bgt ya emoticon-Big Grin
mau nantang banjir dia gan
kalo banjirnya , banjir bah gimana gan? emoticon-Hammer (S)
Quote:


kagak bisa bikin ya???
Quote:


udah tested gan
sederhana rumahnya
ijin nyimak deh gan.... kayaknya ngga cocok diterapkan di jakarta
Quote:


bisa gan..contoh di TMII aja bisa rumah panggung model gitu...walaupun cuma 2 minggu tu kan trasa banget sengsara gan...bisa tidur nyenyak...apalagi kasihan yg punya ank kecil
Quote:


onde-onde jepang gannnn....
kreatiff gan.. boleh di coba di jakarta itu kayak nya
itu penyanggahnya sederhana sekali...ga ngeri mbelebes kedalem po ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
woalah gan..teknologi itu mah dah ada di indonesia sejak dahulu kala...

ini gan bentuknya
Spoiler for rumah:
sederhana tapi keren jugaemoticon-Matabelo