alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa21ef1ed719b964000005/kejujuran-penyakit-ato-kelebihan
kejujuran penyakit ato kelebihan?
permisi agan agan ane numpang bikin tread geje nih ane cuma mau nanya ke agan" kalo KEJUJURAN itu penyakit ato kelebihan?? apa betul kalo orang jujur gak akan kaya kaya?? heheheemoticon-Bingung (S)
klo opini ane jujur itu bisa jadi pahit diawal, tapi bahagia di belakang emoticon-Malu

jujur tu bukan penyakit, tapi lebih menunjukkan karakter ama ketulusan seseorang dan ini namanya "kelebihan" dari seseorang.
Quote:Original Posted By simplesample
klo opini ane jujur itu bisa jadi pahit diawal, tapi bahagia di belakang emoticon-Malu

jujur tu bukan penyakit, tapi lebih menunjukkan karakter ama ketulusan seseorang dan ini namanya "kelebihan" dari seseorang.
wah terima kasih gan atas masukannya emoticon-Malu (S)

2-2nya gan kl mnrt ane emoticon-Matabelo





Best Regards,
WSSChanger
Menurut ane kejujuran itu lebih baik daripada kebohongan emoticon-Big Grin
Soalnya jujur itu sebenarnya bawaannya manusia, cuma kitanya aja yang ngelatih jadi suka bohong emoticon-Big Grin
hmm... "..orang jujur, gak akan kaya kaya.."
kyaknya bner sih gan emoticon-Big Grin
tapi bakal kaya amal nya emoticon-Big Grin
mending jujur sih gan , budayakan hidup jujuremoticon-I Love Indonesia (S)
para pejabat ga jujur gan = korupsi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wsschanger

2-2nya gan kl mnrt ane emoticon-Matabelo





Best Regards,
WSSChanger

wedew jadi yg bener yg mana gan

Quote:Original Posted By .rp.
Menurut ane kejujuran itu lebih baik daripada kebohongan emoticon-Big Grin
Soalnya jujur itu sebenarnya bawaannya manusia, cuma kitanya aja yang ngelatih jadi suka bohong emoticon-Big Grin

iya sih gan tapi.....emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By qooboo
hmm... "..orang jujur, gak akan kaya kaya.."
kyaknya bner sih gan emoticon-Big Grin
tapi bakal kaya amal nya emoticon-Big Grin

kaya amal tapi didunia melarat gan emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By rayhanhafel
mending jujur sih gan , budayakan hidup jujuremoticon-I Love Indonesia (S)

makasih masukan nya gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By revotaro
para pejabat ga jujur gan = korupsi emoticon-Ngakak

bener bgt tuh gan emoticon-Ngakak

yang jelas kalo kagak mau sengsara hidup, ya harus jujur.,.kalo dah jujur apapun akan dicukupi oleh sang pencipta.,.,
jujur banyak arti emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By RoxXxeZ

yang jelas kalo kagak mau sengsara hidup, ya harus jujur.,.kalo dah jujur apapun akan dicukupi oleh sang pencipta.,.,


gitu ya gan emoticon-Sorry
maksudnya gan?
Quote:Original Posted By rdcellular
maksudnya gan?


maksudnya jujur itu penyakit to kelebihan
ga ada yg share pendapat lagi emoticon-Mewek
jujur itu gak kaya materi doang.... jangan lihat kaya dari materi aja
kejujuran ya kelebihan seseorang menurut gw mah
soalnya udah jarang org yg jujur
ga semua orang ga jujur tapi
masih banyak jg yg jujur
emoticon-I Love Indonesia (S)
suatu kelebihan gan.
hidup didunia ini.
Yg kau dapatkan,
adalah apa yg kau berikan.
emoticon-Thinking
kejujuran itu kewajiban gan emoticon-Big Grin
klo ada yg nyebut jujur itu hancur di dunia,itu mah persepsi orang masing2,
tp org jujur pasti dapet balesan baik di akhirat emoticon-Big Grin