alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa2138532acf2d0e000006/sadar-gak-kalo-negara-kita-sedang-dijajah-secara-halus
Sadar gak kalo negara kita sedang dijajah secara halus.
Quote:Royalti Freeport ke Pemerintah Disepakati 4%

Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) menyatakan pemerintah telah menyepakati pembagian royalti PT Freeport Indonesia hanya sebesar empat persen.
Direktur Jederal Mineral Batubara (Dirjen Minerba) Kementerian ESDM Thamrin Shite mengatakan, pembagian royalti tersebut bertambah tiga persen dari yang sebelumnya hanya satu persen untuk Indonesia.
"Mereka setuju empat persen untuk royalti hasil tambang emas," kata Thamrin, saat mengunjungi Korban banjir, di Kebon Manggis, Jakarta, Jumat (18/1/2013).
Sebagai informasi, royalti yang dibayarkan Freeport Indonesia selama ini lebih rendah dari yang diwajibkan di Peraturan Pemerintah Nomor 45 Tahun 2003 tentang Tarif atas Jenis Penerimaan Negara Bukan Pajak yang berlaku pada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral terhadap setiap badan usaha.
Semenjak adanya PP tersebut, Freeport hanya membayar royalti satu persen saja, tidak 3,75 persen royalti untuk emas. Sementara untuk tembaga, royalti yang ditetapkan adalah sebesar empat persen dari harga jual per kilogram, dan royalti perak ditetapkan sebesar 3,25 persen dari harga jual per kilogram (kg).
(okezone/19/1/13)



tau gak gan, ane baru tau kalo selama ini FREEPORT cuman bayar royalti ke Indonesia cuman 1%.. wanjrittt emoticon-Najis sekalian aja 0%. pengen mewek ane emoticon-Berduka (S)
pertamax diamankan emoticon-Cool
memang sungguh disayangkan untuk kasus yang satu ini
Iya gan ... Saat ini kita dijajah lebih banyak oleh bangsa sendiri gan ... dengan berbagai macam topeng kemunafikan ... bukannya ane suudzan gan ... mmg masyarakat umum lbh prcaya dgn pnampilan drpd hasil ....

Untuk mslh freeport topeng kemunafikannya bernama " Hak Asasi Manusia " ...

Dan untuk hal lainnya di luar freeport, topeng kemunafikannya biasanya berpakaian putih, memakai peci, berbicara lemah lembut ... tapiiii ..... emoticon-Big Grin
malah diderpanjang kontraknya emoticon-Cape d...

denger2 niye kota new york dibangun dari emasnya papua . miris gan
yang ketauan mgkn 1% gan kalo yg gak tertulis ada juga misal bantuan dr amrik pemberian pesawat. coba dimari baca lagi kaskus bantuan dr amrik gan.
Iya gan miris banget lihat kelakuan pemerintah sekarang.... emoticon-Cape d... (S)

Percuma ada UUD Pasal 33... Kenyataan 180 derajat berbeda.... emoticon-Mad (S)

twins12
kebanyakan perusahaan besar yg ada di indonesia, kepunyaan org luar negeri emoticon-Berduka (S)
cuma 4% kenapa ga smpe 50%..
sadar sekali ane Gan dan sayang nya itulah permasalahan bangsa ini ... malas buat ngelola Sumberdaya negri kita yang kaya iniemoticon-Belomatabelo
bangsa kita dijajah oleh bangsa sendiri...
oleh para koruptor gan...
udah sadar dari lama gan...
tp mo gimana lagi, ane bukan pejabat yang bisa bikin perubahan sih...
antara sadar dan tidak sadar gan emoticon-Hammer2
Kita sih sebenarnya sadar gan, pemerintah kita aja yg gak sadar
kita seharusnya belajar sama negara Venezuela. Mereka berani buat menasionalisasikan saham2 perusahaan. jadi paling engga 50 : 50 lahh
bukan cuma freeport gan, liat aja banyaknya kenakalan remaja di era globalisasi
ini negeri kita gan, jangan mau diperbudak sama tuh orang2 asing. bila perlu usur aja mereka yg ga mau mematuhi peraturan yg udh dibuat.
Harusnya yang kaya gini nih, yang pajaknya digedein jgn pajak masuk barang malah gede banget emoticon-Hammer2
ane setuju gan ,
bantu sundul gan
buset 4%
tinggian tingkat inflasi dari royalty ny
kacaooo







yip yip
www.likalica.weebly.com