alexa-tracking

[FUNNY+SCARY] Sandal-Sepatu yang GOKILLL ABIISSS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa1b44db9248fe2c000006/funnyscary-sandal-sepatu-yang-gokilll-abiisss
[FUNNY+SCARY] Sandal-Sepatu yang GOKILLL ABIISSS
Spoiler for 1.:


Spoiler for 2.:


Spoiler for 3.:


Spoiler for 4.:


Spoiler for 5.:


[FUNNY+SCARY] Sandal-Sepatu yang GOKILLL ABIISSS
Gokil abisssss........
Quote:

kalo pake yang ini harus hati2 gan,entar bisa di gondol kucing emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini sendalanya purwarupa anehnya emoticon-Big Grin
waaw yang bentukny ikan keren tuh emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-Big Grin
Spoiler for Titip Lapak ya gan, Smile. hehe:
yg pertama bisa -bisa di kejar binatang dah klo make sendal itu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


yang ini gan.. kalo ad yg macem2 tinggal tendang aj emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:


haha apalagi tendang ke arah anunya dijamin nancep gan
sandal berduri dijamin ngk da yg bakal injek gan...emoticon-Ngakak
Quote:


bener gan nanti bisa digondol kucing emoticon-Ngakak
Spoiler for 5.:


ini sepatu kaki apa kaki dipotong nih ? emoticon-Takut

aneh-aneh sekali bentuk sendalnya emoticon-Ngakak
itu yg dari ikan gmn ceritanya emoticon-Ngakak (S)

Ngakak 

entar caplok kucing...
Anjrit Keren Yang No 1..
Di FJB Udah ada belom yak....... emoticon-Matabelo
wew, yg ikan keren gan emoticon-2 Jempol
Yg no 5 keren tuh
×