alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa1651552acff664000009/poster-poster-film-dunia-yang-rada-mirip
Video & Image 
Poster poster film dunia yang rada mirip
langsung cekidot gan emoticon-Big Grin

Spoiler for biru alam:


Spoiler for di kasur tidur:


Spoiler for gambar kecil orang dipantai dan kepala besar di awan:


Spoiler for gambar tokoh membelakangi:


Spoiler for hitam dan oren:


Spoiler for kaki terbuka:


Spoiler for mata:


Spoiler for saling membelakangi:



maap maap nih ya agan kalo tread ane kurang bagus emoticon-Embarrassment maklum ane baru pertama kali bikin tread
nice... inpoh gan

Mau Tau Soal KENTUT??
mampir ke trit ane y



nice threat gan..

emoticon-Shakehand2
makasih ya gan emoticon-Shakehand2
Banyak kali yang sama emoticon-Matabelo
mirip2 semua itu gan poster nyaa emoticon-EEK!
udah kehabisan ide kayanya gan
mirip aja gan gayanya
apa gak ada gaya lain ya hehehe
udah janjian kali ya gan mirip2 gitu.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Tee
mirip aja gan gayanya
apa gak ada gaya lain ya hehehe


udah buntu kali gan pikirannya emoticon-Big Grin
mirip banget ya gan emoticon-Big Grin
dpt idenya jga liat poster laen kali emoticon-Big Grin
bisa aja ngumpulinnya
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
mirip2 banget ya gan
nais share
kurang lebihnya dulu ane juga pernah liat ada trit yg majangin poster2 film luar yg konsepnya sama
bahkan ada beberapa konsep yg belum ada di sini

kayaknya di luar emang seperti udah menjadi pakem yg tak tertulis kalo bikin poster jenis film ini begini dan itu begitu
Quote:Original Posted By cowotulanglunak
nais share
kurang lebihnya dulu ane juga pernah liat ada trit yg majangin poster2 film luar yg konsepnya sama
bahkan ada beberapa konsep yg belum ada di sini

kayaknya di luar emang seperti udah menjadi pakem yg tak tertulis kalo bikin poster jenis film ini begini dan itu begitu


itusih terserah seniman pembuat filmnya aja kali gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
yang dominasi warna (biru, hitam orange) itu ga mirip lah
namanya juga warna
iya ya kalau diliat2 mirip semua jgn2 designernya dia2 orang lagi emoticon-Ngakak

Quote:
;)Aplikasi terbaru Untuk Iphone/Ipad;)
wah baru nyadar kalau banyak banget yg mirip2 emoticon-Matabelo
×