alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa0ddf6012431754000001/vespa-exclusive-90-menjadi-new-px
VESPA EXCLUSIVE 90 MENJADI NEW PX
[PERMISI AGAN-AGAN YANG TAMPAN, MAU NANYA NIH..
ANE PUNYA VESPA EXCLUSIVE TAHUN 90,
MAU NANYA KLO MAU DI MODIF SEPERTI VESPA NEW PX APA AJA YANG HARUS DI GANTI YAH GAN... JGN BILANG MOTORNYA YANG DI GANTI YA GAN[/B]
emoticon-Ngakak ...
MOHON MASUKANYA AGAN2 emoticon-Smilie
kepalanya sama speedometernya gan....kepalanya sekitar 900 rb an dan speedometernya juga sekitar segituan harganya.....kecuali agan pake speedometer model taun lama exclusive 2 gitu ya murah...
ane gatau tentang modif vespa,,mungkin yg dibawah ane ada yg lebih tau
ane mikir dulu

nitip trit

wajah pemain bola ketika kecil
Quote:Original Posted By gedhang kukus
kepalanya sama speedometernya gan....kepalanya sekitar 900 rb an dan speedometernya juga sekitar segituan harganya.....kecuali agan pake speedometer model taun lama exclusive 2 gitu ya murah...


Kalo ganti pala bisa sih gan pake spedo bawaan aja, kalo hal lainya apa yah gan yang harus di ganti biar terlihat tampan nih vespa
ga ngerti gan...mungkin bawah ane tau emoticon-Matabelo
mungkin jatoh nya ganti kpala sama ganti rem ya gan...
cma saya kurang ngerti biaya masang cakram nya brpaan..
emoticon-No Hope
oke dh agan-agan makasih yah masukanya hehe sambil nunggu info dari yang lain nih emoticon-Smilie
intinya di kepala, hidung, sama cakram gan.. udh itu yang paling penting..
belum bisa menguasai modif vespa gan!!
Tuker gulingemoticon-Matabelo gan
VESPA EXCLUSIVE 90 MENJADI NEW PXNpx abal abal ane gan


Quote:Original Posted By b864ris
VESPA EXCLUSIVE 90 MENJADI NEW PXNpx abal abal ane gan



waah bagus banget tuh gan modifnya!
Buat sharing aja nih gan, kalo mau ubah ke vespa new px bisa ganti batok, hidung, lampu belakang, sama rem depan ganti yang cakram. Kalo untuk harga ane kurang tau nih gan bisa abis berapa hehehe emoticon-Ngakak
beli LX150 ie aja gan!
yang pasti keongnya gan yang di ganti, terus kepalanya juga..
agan mau ganti secara tampilan atau sama mesin2nya sekalian?

vespa

Yang ane tau gan, biar mirip bgt ama npx..
Yang diganti :

- Batok kepala semuanya komplit termasuk spidometer...
- Rem cakram depan
- Hidung vespa
- jok (tempat duduk) npx
- Lampu belakang

Jamin deh ntar Px nya jd mirip bgt ama Npx gan... hehe

wah kurang tau gan, ke bengkel modif vespa aja gan
punya ane px 90an .. baru diganti kepala ama idung.nya udah cukup keren gan . tapi yg penting buat ane sih mesin.nya bang .. percuma jg sih tampilan oke .. tapi mesin.nya ngambekan .. emoticon-Toast
kalo mau rubah total jadi NPX mah banyak banget dan onderdilnya jg mahal ajah.. kecuali dana siap.. rem disbrake aja bisa kena 3,5jt.. mahalan rem dari pada vespa na.. hehehe