alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
(youtube) Sniper Irak -One Shoot One Kill-
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa0d2c8327cf294b000002/youtube-sniper-irak--one-shoot-one-kill

(youtube) Sniper Irak -One Shoot One Kill-

Juba Sniper dari Irak yang membuat Amerika terkecing kencing, sangat akurat dalam headshot di jarak jauh.



kalo yang dibawah ini, juba membunuh 3 US soldier dalam 10 detik aja dan masih banyak lagi operasi-operasi sniper melawan tentara Amerika




setelah ditelusuri ternyata di youtube, banyak sekali video2 sniper Iraq, herannya mengapa youtube membolehkan orang menguploadnya, bukannya youtube Amerika punya??

Diubah oleh dedenabadi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
pertamaw emoticon-army:
emoticon-Matabelo

bokongnya mana ?? emoticon-Blue Guy Bata (L)
korbanya nggak keliatan...
cuma pake cam kualitas ts tuh..
hihii...

saran

videonya cakep gan emoticon-thumbsup
tapi kayanya lebih cocok di lounge deh emoticon-Big Grin
kenapa gak kasih skrinsuutt??

ini kan disturbing picture, bukan disturbing video.. emoticon-Cape d...

mending masuk realclip aja.. suaii.. emoticon-Big Grin
ga keliatanemoticon-No Hope
enggak DP jugak emoticon-Nohope
dor dor dor emoticon-army
wan sut wan kil..., hidup kang wawan !
ngincer ndas semuwah emoticon-Belo and finally bull eyes emoticon-army:
keren tuch tembakannya emoticon-Big Grin
kalo ada 1000 orang kaya dia wah menang
pasti pake qq tuh emoticon-Hammer
sayang ane ga bisa buffer emoticon-Mewek
bokong nya gk jelas emoticon-Nohope
dor. dor .. !! penjajah mati emoticon-2 Jempol:



Diubah oleh Heaven.Dreamer
jiah video na error gw buka gan emoticon-Cape deeehh
chain killer emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngapatarnya
(youtube) Sniper Irak -One Shoot One Kill-
crut crut crut emoticon-army:
sniper itu mentalnya sama dengan banci gan
cuma brani sembunyi dan tembak dari jarak jauh
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di