alexa-tracking

(youtube) Sniper Irak -One Shoot One Kill-

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa0d2c8327cf294b000002/youtube-sniper-irak--one-shoot-one-kill
(youtube) Sniper Irak -One Shoot One Kill-
Juba Sniper dari Irak yang membuat Amerika terkecing kencing, sangat akurat dalam headshot di jarak jauh.



kalo yang dibawah ini, juba membunuh 3 US soldier dalam 10 detik aja dan masih banyak lagi operasi-operasi sniper melawan tentara Amerika




setelah ditelusuri ternyata di youtube, banyak sekali video2 sniper Iraq, herannya mengapa youtube membolehkan orang menguploadnya, bukannya youtube Amerika punya??

image-url-apps
pertamaw emoticon-army:
emoticon-Matabelo

bokongnya mana ?? emoticon-Blue Guy Bata (L)
KASKUS Ads
korbanya nggak keliatan...
cuma pake cam kualitas ts tuh..
hihii...

saran

image-url-apps
videonya cakep gan emoticon-thumbsup
tapi kayanya lebih cocok di lounge deh emoticon-Big Grin
kenapa gak kasih skrinsuutt??

ini kan disturbing picture, bukan disturbing video.. emoticon-Cape d...

mending masuk realclip aja.. suaii.. emoticon-Big Grin
ga keliatanemoticon-No Hope
enggak DP jugak emoticon-Nohope
image-url-apps
dor dor dor emoticon-army
wan sut wan kil..., hidup kang wawan !
image-url-apps
ngincer ndas semuwah emoticon-Belo and finally bull eyes emoticon-army:
keren tuch tembakannya emoticon-Big Grin
kalo ada 1000 orang kaya dia wah menang
pasti pake qq tuh emoticon-Hammer
image-url-apps
sayang ane ga bisa buffer emoticon-Mewek
bokong nya gk jelas emoticon-Nohope
dor. dor .. !! penjajah mati emoticon-2 Jempol:



image-url-apps
jiah video na error gw buka gan emoticon-Cape deeehh
chain killer emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ngapatarnya
(youtube) Sniper Irak -One Shoot One Kill-
image-url-apps
crut crut crut emoticon-army:
×