alexa-tracking

..:: Debu Di Jendela Mobil, jadi Karya Seni Luar Biasa :::..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa0cda572acf0c1a000000/debu-di-jendela-mobil-jadi-karya-seni-luar-biasa
Cool 
..:: Debu Di Jendela Mobil, jadi Karya Seni Luar Biasa :::..
emoticon-SelamatWELCOME TO MY THREAD emoticon-Selamat
--biar lebih enak, ntar bisa tekan tombol
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Quote:


Quote:
kreatif bgt org yang buat gan emoticon-Ngakak
keren gan...
Luar Biadab,......eh luar Biasa !!!!!!!!!!! Bisa aja nih idenya seniman....
Waaaaaaawww Ngelukis di kaca Mobil!!! emoticon-2 Jempol
wew keren banget emoticon-Matabelo
emang orang2 di luar negeri saking seriusnya belajar sesuatu sampe bisa bikin kyk begitu ya gan
saluuteee emoticon-thumbsup
2 jempol gan. Keren2 gan hasil lukis nya. Tapi kreativ nih, pelukis nya pake media debu mobil.
keren bgt gaaannn emoticon-Matabelo
gambarnya bisa detail..
mantap nih gan..
emoticon-Matabelo
sumpah keren abis ..
klau kaca spion motor bisa gak ?emoticon-Ngakak
Gila apa apaan tuh

keren amir emoticon-Matabelo
waktu gunung meletus banyak tuh kaca mobil yang bisa digambar
emoticon-Matabelo KEREN
jiwa seniman sejati, debu aja jadi lukisan :emoticon-2 Jempol
gileeee
ini seniman beneran nih emoticon-Matabelo
Wah keren bangett gan
kreatif tuh org 1thumbup
sayang yahh kalau dicuci mobilnyaemoticon-Matabelo
keren banget gan emoticon-Matabelo
ada ada ya orang kreartip itu emoticon-2 Jempol
nais gan
sumpahh keren gan
kreatif idenya

emoticon-Ngakak