alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa0b91e874b40d6e00000d/hot-salah-sambung-bkin-semaput-ngakak-gan
Ngakak 
[HOT] Salah sambung bkin semaput (Ngakak gan)
smga ga emoticon-Blue Repost ya gan. kayanya ini jga blm prnah ada dkaskus. jdi gni gan ceritanya

X : Hallo? Apa ini kediaman bapa giyanto? emoticon-Bingung
Y: Maaf slah smbung, ini kediaman bapa Rudi.

tlpon pun dtutup. 3 mnit kmudian ada tlf lgi

X: Hallo! Apa bnar ini kediaman bapa Giyanto? emoticon-Bingung
Y: Salah smbung! ini kediaman bapa Rudiemoticon-Cape d... (S)

X: Hallo! ini.....
Y: Lagi2 kamu! emoticon-Marah Awas ya kmu saya laporin kmu ke polisi kmu!
X: Apa ini bnar kediaman bapa Rudi?
Y: Aduh.. Maaf pa tdi ada org gila tlp 2x emoticon-Cape d... (S). Mau cri siapa ya pa?
X: bapa Giyanto ada?
Y: !@##*$#@# emoticon-Marah Asu tenan koe!!

Z: Hallo!!
Y: lo lagi lo lagi. Arrrghhhhh emoticon-Marah Nyawa lo ada brp hah?!!
Z: saya bapa Rudi!
Y: Ya ampun, Maaf emoticon-Mewek tdi ada orang edan tlp trus tuan, ada printaah apa?
Z: Tolong panggilkan bapa Giyanto!
Y: ..........??? (tnpa berkata si pembantu pun pingsan)

saat trbangun ada tlp lagi

G: Hallo?
Y: Ya mau cari siapa?
G: ini kediaman bapa rudi?
Y: bnar pa. mau cri siapa?
G: saya bapa Giyanto. tdi ada yg criin saya?
Y:........(lalu pingsang untuk kedua kalinya)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

klo agan terhibur minta cendol ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sekian dri ane emoticon-Malu (S)

Wassalammualaikum....
Pertamax di amankan emoticon-Cool
ko sepi ya? emoticon-Bingung
mereka berdua udah ketemuan gan makanya sepi. gak ada yang telpon lagi emoticon-Ngakak (S)
Dejavu begitu ya gan? wah emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By scarymaze
ko sepi ya? emoticon-Bingung


Harus di rate 5 gan biar gk sepi alias sundul emoticon-Big Grin nih aen bantu rate 5
Pak giyanto nya gak ada yang ada bapak rudi makanya sepi gan
wkwk sepii
lumayan lah gan emoticon-Ngakakz
Quote:Original Posted By Draag
Pak giyanto nya gak ada yang ada bapak rudi makanya sepi gan


mksudnya apa ya gan? emoticon-Bingung
yeee mari kita bersanda gurau emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Matabelo
kocak gan
emoticon-Ngakak
Sarap nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

pmbantu ny bs mabok hha..
emoticon-Ngakak stres nih emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By istilove
emoticon-Ngakak stres nih emoticon-Matabelo


ane ttp emoticon-Ngakak wlpun sring baca emoticon-Ngakak
udah sering baca jg gan tp gpp deh, ane jd tim hore aja disini emoticon-Cendol (S)
gila tuh giyanto hahaha emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gan
ane gak paham nih gan emoticon-Hammer2
×