alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa051d6312435a0100000a/inilah-bedanya-hukuman-bagi-koruptor-diberbagai-dunia-dengan-indonesia
Inilah Bedanya Hukuman Bagi Koruptor DiBerbagai Dunia Dengan Indonesia
MUDAH-MUDAHAN GA REPOST emoticon-Matabelo

Spoiler for Mdh2n No.repost:


And Maaf Klo Repost emoticon-Cape deeehh

Mendengar pemberitaan di media cetak/elektronik bikin miris, Hukuman koruptor dan Yang maling ayam aja bisa lebih berat yang maling ayam.
Langsung aja gan ane kasih sedikit gambaran perbedaan koruptor di Indonesia, Arab, dan China

Spoiler for Hukuman Bagi Koruptor:


Tread ini di bikin bukan untuk menghina negara sendiri, tapi tread ini di bikin untuk meminta pendapat agan/sista
Gimana kalo KORUPTOR di INDONESIA DI HUKUM MATI ?

sumber :
liat disini menjelmadotcom


Bole Donk Bagi Atu emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ampun Jangan Di emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Cool tiada pertamax diantara kita
kalo di indonesi amahh engga kapok kapok emoticon-Ngakak
Mumpung masih jadi warga negara Indonesia, segeralah jadi pejabat dan berkorupsilah... hahaha habis gitu kena stroke (kalo ga ketangkep KPK duluan), mati, di alam kubur disiksa malaikat sampai ditiupnya sangkakala (digetokin kepalanya pake gada segede monas), lepas dari alam kubur, masuk akhirat dijeblosin ke neraka sampe masa tahananan di neraka abis. 1 hari di neraka = 1000 tahun di bumi (dicelup-celup di cairan puuaaanaaassss)
atas ane bner banget setuju gan...emoticon-Ngakak
kasian bangsa ini ya
apa emang harus dihukum mati aja baru kapok ya emoticon-Big Grin
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)


Mau Tau Soal KENTUT??
mampir ke trit ane y



makanya di indonesia koruptor makin banyak dan sdah di anggap hal biasa emoticon-Cape d... (S)
sedih liat bangsa indonesia emoticon-Mewek

pejwan biar diliat para koruptor emoticon-Tai:
emoticon-Matabelo lebih baik koruptor di hukum mati aja....biar pada kapok emoticon-Matabelo
Enaknya jadi koruptor Indonesia ya gan, udah dapet uang banyak dapet masa potongan penahanan lagi. Harusnya emang UU kita di revisi untuk masalah hukuman bagi koruptor...
setubuh bangeet Gan..udah saatnya kita bangunkan kesadaran pemberantasan korupsi emoticon-I Love Indonesia
wah parah juga ya gan
giliran orang ga mampu nyuri bambu di hukum ampe belasan tahun emoticon-Hammer2
gak perlu hukuman mati gan emoticon-Takutemoticon-Takut
dimiskinkan aja trs d asingkan....lebih ok iku (alias bunuh psikologisnya)
bagus nih cartoon...sama2 di POTONG, tapi yang di POTONG beda....
\yahhh....emang susah kalo masalah itu gan...emoticon-Kiss
emang ga ada kapokny koruptor di indonesia emoticon-Cape d...
Indonesia memang terkenal lembek dimata dunia gan kalo soal koruptor. makanya jadi berkembang biak gitu tikusnya.

Semoga dimasa mendatang banyak generasi yang lebih jujur dan adil
emoticon-Cool
enak ya korupsi di indo
×