alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa03856012432f1200000a/kegunaan-jari-tengah
Kegunaan Jari Tengah


seorang anak yang masih duduk di kelas VI SD bertanya pada ayahnya tentang fungsi jari tangan.

Anak: “Ayah apa kegunaan jari-jari tangan?”

Ayah: “Oh… begini nak, pertama jari kelingking gunanya untuk menunjukkan kalau kamu marahan sama temenmu, terus jari manis untuk cincin biar manis kelihatannya, selanjutnya (sang ayah melewati jari tengah dan langsung pada jari telunjuk) jari telunjuk untuk menunjuk sesuatu, terakhir jari jempol bila kamu mau bilang sesuatu bagus atau hebat menggunakan jari jempol.”

Anak: “Terus jari yang tengah untuk apa?”

Ayah: “(Berpikir sejenak) Nak… nanti kalo kamu sudah gede, sudah kimpoi, baru ayah kasih tau, sabar yah…”

Waktu pun berlalu akhirnya pada tahun 2010, Si anak sudah gede dan menikah. Sesudah menjalani acara makan-makan di hari perkimpoian sang anak, bertanyalah si anak pada ayahnya.

Anak: “Ayah masih ingat dulu ayah pernah bilang mau kasih tahu fungsi jari tengah pada saya?”

Ayah: “Oh iyah… begini (sambil berbisik) kalo nanti kamu berhubungan intim dengan istrimu dan kamu udah capek nah… itulah fungsi jari tengah.”

Anak: “Maksud ayah?”

Ayah: “Ah… kamu ini gimana sih… yah itu gunain jari tengahmu itu.”

Anak: “Gimana caranya???”

Ayah: “Sini, masak kamu nggak mikir sih… jari tanganmu diangkat terus dorong ke jidat istrimu itu… sambil bilang: "GUE UDAH CAPEK BEGO!!!”

lumayan pagi-pagi bisa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Sebenarnya untuk di masukin ke lobang gan.. emoticon-Smilie
Hahaha
Ada ada saja
ini trit apaan yakemoticon-Bingung (S)

kok tiba2 SENSOR ane habengemoticon-Ngakak
ane baru tau gan

ane haus emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gw dah ngeres aje
ngocol ni gan.. emoticon-Big Grin
kira in buat ngupil gan ,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane pikir buat apaan gan
kirain apaan emoticon-Ngakak
bsa aja jokes ente gan emoticon-Ngakak
jidat bagian mana gan?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ckckck ada" aja emoticon-Ngakak
kirain buat bool lubang, ternyata buat di toel di jidaty istrinya emoticon-Ngakak (S)
et dah..
Kirain....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak... Pikiran udah kotor kemana mana gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
huakakakaka
udah kaco aja nih pikirannya
ternyata emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wahh ternyata meleset dari pemikiran anee... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaahh ini kayanya kisah pribadi nih emoticon-Ngakak
ada2 aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak