alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9fdf748ba543258000000/sampah-amp-lumpur-bekas-banjir-dibuang-kemana
Sampah & lumpur bekas banjir dibuang kemana????
Gw terus terang bingung,sampah & lumpur bekas banjir dibuang kemana???
klo cuma disiram saja dan dibuang disaluran pembuangan air.
brarti nanti pas akhir bulan... saluran air nya mampet lagi karna sampah yg kita buang dan banjir lagi.....
harusnya ada koordinasi tempat pembuangan sementara yg aman. lalu nanti di pindahkan ke tempat lain yg tinggi dan jauh dari tempat pembuangan air.
klo kaga,ya ntar banjir lagi dong???
bener ga logikanya?????
harusnya jokowi/pu/kebersihan/apalah buat koordinasi.....
setuju ga? atau ada yg punya ide laen???
pertamax???

Mau Tau Soal KENTUT??
mampir ke trit ane y





dibuang ke tempat pembuanganemoticon-Ngakak
mudah2an jakarta ga banjir lagi deh, biar ga ribet lagi emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By Ghorads10WP
dibuang ke tempat pembuanganemoticon-Ngakak


iya gan bener tuhhh emoticon-Ngakak
dijual ke pengepul . sampahnya . kalo lumpurnya jadiin guci emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By san92
mudah2an jakarta ga banjir lagi deh, biar ga ribet lagi emoticon-I Love Indonesia (S)
yaa gan emoticon-I Love Indonesia (S)
dibuang ke kali lagi gan, biar kalinya nambah tinggi^^
sampahnya d bakar gan,lumpurnya,kringin ja buat nimbun hal rumah
TPA gan
Dibuang ke Malaysia aja gan, sana kan jualan lumpur...emoticon-Ngakak


Quote:
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol Nitip TAS KANVAS GAN..... emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

TAS KANVAS


Iya miris liat jakarta, jalan tol aja kegenang air emoticon-Berduka (S)

Iya mestinya ada tempat penampungan sampah sementara, klo bisa sih didaur ulang atau diapain deh
Ane juga bingung gan tuh sampah sama lumpur bekas banjir dibuang dimana

Harusnya sih bener dibuang di mana dulu gitu biar nanti kalo curah hujan tinggi gak makin parah banjirnya emoticon-Sorry
d bakar d matahari aja gan emoticon-Ngakak
Harusnya sampah dan lumpur itu bisa di daur ulang gan... Tapi sayangnya kita di Indonesia masih belum bisa maksimal kannya... Jadi ya tinggal pasrah sama pemkot membersihkannya aja deh emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
dipake tanaman + dijual di tukang bangunan emoticon-Embarrassment
dibakar aja gan, lumpurnya dibikin batu bata bisa ga tuh Sampah & lumpur bekas banjir dibuang kemana????
gausah dipusingkan gan
liat aja nanti gan emoticon-Big Grin
harusnya disedot sama petugas kebakaran gan,......
kalau masuk got tetep kotor donk....