alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9fc495a2acf671e000000/update-pict-banjir-hari-ketiga-gan-d-sekitaran-tempat-kerja-ane
update pict banjir hari ketiga gan d sekitaran tempat kerja ane !!!
emoticon-Sundul Gan (S) pict banjir hari ke 3 d sekitaran tempat kerja ane gan.
tepatnya di pluit, penjaringan jakarta utara...

ane sempetin foto pas berangkat kerja barusan...hheeee emoticon-Big Grin
sambil jalan menerjang banjir

depan kosan ane

update pict banjir hari ketiga gan d sekitaran tempat kerja ane !!!

gg kekosan ane

update pict banjir hari ketiga gan d sekitaran tempat kerja ane !!!

bawah kosan ane

update pict banjir hari ketiga gan d sekitaran tempat kerja ane !!!

banjir

update pict banjir hari ketiga gan d sekitaran tempat kerja ane !!!


banjir

update pict banjir hari ketiga gan d sekitaran tempat kerja ane !!!

banjir

update pict banjir hari ketiga gan d sekitaran tempat kerja ane !!!

banjir pombensin depan polsek penjaringan

update pict banjir hari ketiga gan d sekitaran tempat kerja ane !!!

banjir

update pict banjir hari ketiga gan d sekitaran tempat kerja ane !!!


bajaj yg kemaren cuma seatas ban sekarang udah mau kelelep gan emoticon-Berduka (S)

update pict banjir hari ketiga gan d sekitaran tempat kerja ane !!!

alhamdulillah depan tmpt kerja ane aman gan. emoticon-Malu (S)

update pict banjir hari ketiga gan d sekitaran tempat kerja ane !!!




TSnya emoticon-Peace emoticon-Embarrassment
abis nerjang banjir.. malus
update pict banjir hari ketiga gan d sekitaran tempat kerja ane !!! emoticon-Malu (S)emoticon-Nohope

klo berkenan bagiemoticon-Blue Guy Cendol (L) gan, laper daerah sini udah jarang makanan emoticon-Sorry
tetep semangat kerja gan....emoticon-Big Grin
banjir pasti berlalu
lain kali pake spoiler gan
gambar bwk gitu
kasian inet lambat kek ane emoticon-Mewek
weh2.. semoga cepet surut tu air gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
semoga cepat surut deh banjirnya.......
maka bli jet ski gan,
untuk anti sipasi banjir
wah.. Masih tinggi ya, moga cepet surut gan
udah surut apa tambah tinggi gan banjirnya.. emoticon-Bingung (S)
buset dalem banget gan
semoga cepet surut banjirnya gan dan mulai aktifitas dgn normal kembali
nays pikcer gan
wah parah banget banjirnya
buset banjirnya parah bener gan emoticon-Cape d... (S)
Banjir pasti berlalu
buset parah juga gan banjirnya emoticon-Nohope
×