alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9f81b7c1243410f00000a/jokowi-pemikirannya-futuristik-makanya-jauh-dari-korupsi
Jokowi pemikirannya futuristik, makanya jauh dari korupsi!
THREAD PANJANG LEBAR INI AKHIRNYA TS TUTUP KARENA UNTUK MENGHINDARI TUDUHAN PENCITRAAN DAN MEMINALISIR ADANYA KOMEN-KOMEN DARI KASKUSER KALAP MENJELANG AJANG PEMILU

Inti yang TS sampaikan dari thread ini adalah secara personal (terlepas dari partai tempat Jokowi bernaung), Jokowi telah membuktikan perubahan nyata di Solo selama 2 periode dan juga di Jakarta meskipun masih satu tahun. TS pernah hidup di Solo dan pernah juga di Jakarta, sehingga tulisan TS didasarkan pengalaman yang TS alami. Terlepas dari kepentingan partai yang dijadikan Jokowi berlabuh dalam perpolitikan, selama ini Jokowi amanah dalam membenahi & membangun wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Wallahu a'lam bishawab.
Jokowi pemikirannya futuristik, makanya jauh dari korupsi!

Petromax Diamankan .. Daripada Jadi Rebutan emoticon-Cool
Ga usah dipuji2 dulu gan, ntar kayak pak Beye dulu di awal pahlawan ujungnya nanggung borok partainya. Dikontrol sekalian disemangatin aja menurut ane, coz jokowi bergerak sendiri juga percuma klo ga didukung masy.

Baru2 ini doi juga kalah deal sama pemerintah pusat soal bangun 6 ruas jalan tol Jakarta. akhirnya balik ke bargain politik juga, suara di pusat cuma dari gerindra sama PDIP
emoticon-Matabelo bener2 ayo siapa pemimpin selanjutnya yg berfikiran sama kayak jokowi
Quote:Original Posted By utchanovsky
Ga usah dipuji2 dulu gan, ntar kayak pak Beye dulu di awal pahlawan ujungnya nanggung borok partainya. Dikontrol sekalian disemangatin aja menurut ane, coz jokowi bergerak sendiri juga percuma klo ga didukung masy.

Baru2 ini doi juga kalah deal sama pemerintah pusat soal bangun 6 ruas jalan tol Jakarta. akhirnya balik ke bargain politik juga, suara di pusat cuma dari gerindra sama PDIP


Dulu ketika awal memimpin Solo gan... banyak yg pesimistis juga awalnya. Berpikir paling2 Jokowi bakal spt pemimpin tidak amanah spt yg banyak kita temui di Indonesia.

Pada akhirnya beliau buktikan semua janji-janji beliau dengan sebaik dan semaksimal mungkin. Jadi lebih baik kita berdoa, berharap semoga beliau juga bisa istiqomah terus berjuang spt ktk merubah kota Solo menjadi kota yg maju, sehingga beliau terpilih sbg 1 dari 25 wali kota terbaik se-dunia.

Kita support aja gan.. kita dukung.. kita ikut ngawasin jg. Semoga perjuangan beliau spt ktk di Solo sama juga ketika berusaha memajukan Jakarta. Salam..

Pejwan emoticon-Cool
Awas bawah ane maho emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Lollipop.Love
Jokowi pemikirannya futuristik, makanya jauh dari korupsi!

Petromax Diamankan .. Daripada Jadi Rebutan emoticon-Cool

dari tadi ente komeng di trit orang kek gitu terus emoticon-Mad: emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By delfac


Dulu ketika awal memimpin Solo gan... banyak yg pesimistis juga awalnya. Berpikir paling2 Jokowi bakal spt pemimpin tidak amanah spt yg banyak kita temui di Indonesia.

Pada akhirnya beliau buktikan semua janji-janji beliau dengan sebaik dan semaksimal mungkin. Jadi lebih baik kita berdoa, berharap semoga beliau juga bisa istiqomah terus berjuang spt ktk merubah kota Solo menjadi kota yg maju, sehingga beliau terpilih sbg 1 dari 25 wali kota terbaik se-dunia.

Kita support aja gan.. kita dukung.. kita ikut ngawasin jg. Semoga perjuangan beliau spt ktk di Solo sama juga ketika berusaha memajukan Jakarta. Salam..



kalo ente pinter jokowi udh ngelanggar amanah rakyat solo sebelumnya. belum selesai masa jabatan udh cabut dari solo buat ke jakarta.

ente ngerti kan artinya istiqomah , jgn asal jeplak aja tapi ga ngerti nih. gimane mau istiqomah . milih wakil aja ga becus .amanah aje ngehianatin.. g usah ngomongin istiqomah deh ente , ente dengerin aje ni ye omongan aye . pas udh mau 5 taon , pasti ada kejadian , ntah tiba2, lagi2 doi menghianati amanah , tiba2 2014 nyalon jadi presiden atau wapres ato mentri. ato 5 taon ke depan ketauan belangnya . ni tulisan ente simpen di folder ente , 5 taon lagi atau ga sampe , ente cari ane lagi , buat ngakuin omongan ane bener
TS nya juga man from the future nih....cendol masih ada kan di masa depan ?
Quote:Original Posted By KIMFOX360


kalo ente pinter jokowi udh ngelanggar amanah rakyat solo sebelumnya. belum selesai masa jabatan udh cabut dari solo buat ke jakarta.

ente ngerti kan artinya istiqomah , jgn asal jeplak aja tapi ga ngerti nih. gimane mau istiqomah . milih wakil aja ga becus .amanah aje ngehianatin.. g usah ngomongin istiqomah deh ente , ente dengerin aje ni ye omongan aye . pas udh mau 5 taon , pasti ada kejadian , ntah tiba2, lagi2 doi menghianati amanah , tiba2 2014 nyalon jadi presiden atau wapres ato mentri. ato 5 taon ke depan ketauan belangnya . ni tulisan ente simpen di folder ente , 5 taon lagi atau ga sampe , ente cari ane lagi , buat ngakuin omongan ane bener


biyuhhh... ente gak tau ya gan.. kalau Jokowi berangkat ke jakarta nyalon gubernur itu beliau izin dulu sama rakyatnya di Solo gan. izin baik2 gan. bukan asal sepihak aja gan. beliau memberi pengertian ke rakyatnya di solo bahwa beliau semata-mata ingin berusaha membantu merubah jakarta mjd lbh baik sebagaimana yg beliau lakukan di solo. krn menurut beliau jkt itu sentral.. bs menata jakarta akan memberi dampak positif dlm banyak hal.. tdk hny bagi warga jakarta, tp jg Indonesia.

seperti halnya jokowi, rakyat Bangka Belitung pun masih ingin Ahok memimpin mereka. tp Ahok memberi pengertian yang sama, bahwa dia ke jkt untuk membuat perubahan yg lebih besar.. agar tdk hanya rakyat bangka belitung saja yg menikmati perubahan.

urusan ke depannya jika Jokowi tetap bs amanah spt di Solo lantas rakyat Indonesia ingin dipimpin beliau.. ya kita lihat aja.

Jokowi-Ahok sdh membuktikan dedikasi mereka di tempat mereka menjabat sebelumnya.. bukan sekedar janji palsu dan omong kosong kepalsuan gan.

Kalau agan mau jadi seorang pesimistis yg berstigma negatif kpd seluruh pemimpin.. ya itu hak agan. ya silahkan...

Ane dl pny kepala sekolah waktu msh SMA gan. karena prestasi beliau, belum selesai waktu jabatan beliau.. beliau bersedia dipindah ke dinas pendidikan dg jabatan lbh tinggi gan. Bukan karena ingkar amanah spt tuduhan agan sama Jokowi gan.. tp krn beliau lbh dibutuhkan scr lebih luas. Dan terbukti pendidikan di kota ane jd lebih maju...

Salam
Quote:Original Posted By optimuzero
TS nya juga man from the future nih....cendol masih ada kan di masa depan ?


di masa depan cendol mungkin agan di ganti dengan onde2 atau martabak digital gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Matabelo
wow...mantab nih, nice trit gan..
jokowi ma emg bnyk action bkn omdo
buat yg bilang jokowi - ahok pencitraan : gmn ga masuk media terus org tiap sa at wartawan ngeliput dia terus... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By abelvengates
buat yg bilang jokowi - ahok pencitraan : gmn ga masuk media terus org tiap sa at wartawan ngeliput dia terus... emoticon-Cape d... (S)


bener gan... org jokowi belum sampe kantor, awak media sudah ngumpul di halaman kantor gubernur. jokowi keluar dari kantor.. mrk ngikutin ke sana kemari kaya paparazi. lha bukan jokowi yg butuh pencitraan.. tapi awak media yg butuh berita buat kepentingan kantor berita mereka.

lha sodara2 dan temen2 saya yg tinggal di solo.. sudah biasa ngelihat pak Jokowi brkt ke kantor naek motor sendirian tanpa kawalan tanpa ajudan.. bersikap lumrah spt org kebanyakan. lha di jkt hampir punah org dg tipikal spt jokowi.. makanya heran2 kl jokowi begini dan begitu. dikatain pencitraan..

Sultan Hamengkubowono IX aja pernah ngangkatin karung dagangan seorang nenek yg jualan di pasar bringharjo.. karungnya gede gan, kotor pula. habis tau ternyata yg diminta tolong raja dan gubernurnya.. si nenek lngsung pingsan. dan itu bukan pencitraan di jawa.. itu adalah kultur kepedulian dan kesantunan!

salam

Quote:Original Posted By delfac


biyuhhh... ente gak tau ya gan.. kalau Jokowi berangkat ke jakarta nyalon gubernur itu beliau izin dulu sama rakyatnya di Solo gan. izin baik2 gan. bukan asal sepihak aja gan. beliau memberi pengertian ke rakyatnya di solo bahwa beliau semata-mata ingin berusaha membantu merubah jakarta mjd lbh baik sebagaimana yg beliau lakukan di solo. krn menurut beliau jkt itu sentral.. bs menata jakarta akan memberi dampak positif dlm banyak hal.. tdk hny bagi warga jakarta, tp jg Indonesia.

seperti halnya jokowi, rakyat Bangka Belitung pun masih ingin Ahok memimpin mereka. tp Ahok memberi pengertian yang sama, bahwa dia ke jkt untuk membuat perubahan yg lebih besar.. agar tdk hanya rakyat bangka belitung saja yg menikmati perubahan.

urusan ke depannya jika Jokowi tetap bs amanah spt di Solo lantas rakyat Indonesia ingin dipimpin beliau.. ya kita lihat aja.

Jokowi-Ahok sdh membuktikan dedikasi mereka di tempat mereka menjabat sebelumnya.. bukan sekedar janji palsu dan omong kosong kepalsuan gan.

Kalau agan mau jadi seorang pesimistis yg berstigma negatif kpd seluruh pemimpin.. ya itu hak agan. ya silahkan...

Ane dl pny kepala sekolah waktu msh SMA gan. karena prestasi beliau, belum selesai waktu jabatan beliau.. beliau bersedia dipindah ke dinas pendidikan dg jabatan lbh tinggi gan. Bukan karena ingkar amanah spt tuduhan agan sama Jokowi gan.. tp krn beliau lbh dibutuhkan scr lebih luas. Dan terbukti pendidikan di kota ane jd lebih maju...

Salam


yang gw bold , ..... lo kebanyakan nonton tv kayanya , jokowi lah ahok lah berhasil , lo pernah ke solo ? lo pernah ke bangka belitung ? lo pernah liat keadaan disana? lo pernah survey masyarakatnya? lo pernah tanya pendapat mereka secara langsung? Sekarang gw tanya sama elo , menurut lo negara singapur , di keterbatasaan lo atau secara kasatmata lo , apa singapur juga negara berhasil? apa menurut lo semua sama berhasilnya.


silakan lanjut nonton tvnya ....
jokowi ya...maju terus om jokwi
ya inti nya bekerja yg baik aja, buat hasil yg baik untuk semua..
Quote:Original Posted By abelvengates
buat yg bilang jokowi - ahok pencitraan : gmn ga masuk media terus org tiap sa at wartawan ngeliput dia terus... emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Ngakak
bener juga ye.... kalo dipikir2 yang namanya pencitraan itu emang bakal keliatan kalo diliput ya....kalo ga ya ga jadi pencintraan...
Quote:Original Posted By KIMFOX360


yang gw bold , ..... lo kebanyakan nonton tv kayanya , jokowi lah ahok lah berhasil , lo pernah ke solo ? lo pernah ke bangka belitung ? lo pernah liat keadaan disana? lo pernah survey masyarakatnya? lo pernah tanya pendapat mereka secara langsung? Sekarang gw tanya sama elo , menurut lo negara singapur , di keterbatasaan lo atau secara kasatmata lo , apa singapur juga negara berhasil? apa menurut lo semua sama berhasilnya.

silakan lanjut nonton tvnya ....


gan rumah bokap ane di solo gan, rumah nenek ane di boyolali gan, ane kuliah di jogja gan. family2 ane bertaburan di solo gan. ane kenyang ngelihat solo gan sejak kecil. sejak sebelum di jabat jokowi, ketika dijabat, dan sesudah ditinggal jokowi.

jadi ane ga butuh tv untuk tahu perihal Jokowi..

gmn agan kurang puas?? ingin tetep mengibarkan bendera stigma negatif dan kebencian... monggo kerso. kulo nderek kemawon manut panjenenganipun..

sampun kesupen mampir pasar klewer utawi sriwedari njih mas, mbok menawi mampir dumateng solo. pinarak...

gmn? agan juga mau nuduh kl bhs jawa kromo alus surakartanan ane palsu? pake google translate?? heehehehe.. sak karepmu gan.

NB: kl ke bangka belitung ane belum pernah. tapi ane banyak temen kuliah temen kerja dari bangka belitung. dan mereka adalah orang bangka belitung asli yg merasakan kepemimpinan ahok.

apa musti semua hrs datang ke tempat? apa harus datang ke belanda untuk membuktikan kalau di belanda bisa ngisep ganja secara legal? apa musti duduk di distrik lampu merah di belanda sambil ngisep ganja rame2?
capek deh gan... hehehe. silahkan kl mau komentar, tp saya ndak demen debat. salam