alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9f6208127cf8937000001/gan-ane-minta-pendapatnya-ni-kuliah-s2--berwirausaha
gan ane minta pendapatnya ni!!!! (kuliah s2/ berwirausaha)
gan ane minta pendapatnya bagi agan - agan yang udah pada kerja atau berwirausaha,,,
kira2 menurut agan2 mendingan ngelanjutin kuliah s2 atau berwirausaha gan??
gan ane minta pendapatnya ni!!!! (kuliah s2/ berwirausaha)

Petromax Diamankan .. Daripada Jadi Rebutan emoticon-Cool
saran ane kalo ada peluang buat wirausaha dan prospeknya bgus, wirausaha dulu gan, S2 bisa nyusul.

kalo S2 duluan, Wirausaha ngga bisa nyusul emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Thread Ane Wajib Mampir :

Pengen dapat Samsung Galaxy Tab gratis Dimari gan
cepet amat pertamaknya,...
liat kondisi agan aja klo mnurut ane,,, klo keluarga kita berkecukupan lanjut aja tpi klo pas2 mending berwirausah dulu baru deh klo sukses lanjutin
dua duanya gan kalo bnyak waktu luang emoticon-Big Grin
mending wirausaha dulu gan, itung-itung buat nabung di S2..
emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By luthfi41
liat kondisi agan aja klo mnurut ane,,, klo keluarga kita berkecukupan lanjut aja tpi klo pas2 mending berwirausah dulu baru deh klo sukses lanjutin


bener nih saran agan yg satu ini emoticon-Recommended Seller
mending juga berwirausaha dulu gan,, setelah usahanya jalan baru ambil S2 nya. emoticon-Big Grin

gan ane minta pendapatnya ni!!!! (kuliah s2/ berwirausaha)
menurut ane sih tergatung sitkon agan gimana sekarang kalo agan berkecukupan dan mampu mending lanjutin aja Ke s2 tapi kalo pas-pasan kaya ane gini gak ya gak ada salahnya tu memulai wirausaha kecil"an dulu.... saran ane wirausaha bidang sandang dan pangan tu kelihatanya propektif bangetgan

semoga sukses gan...
Quote:Original Posted By rastasep
menurut ane sih tergatung sitkon agan gimana sekarang kalo agan berkecukupan dan mampu mending lanjutin aja Ke s2 tapi kalo pas-pasan kaya ane gini gak ya gak ada salahnya tu memulai wirausaha kecil"an dulu.... saran ane wirausaha bidang sandang dan pangan tu kelihatanya propektif bangetgan

semoga sukses gan...


ia sih gan, cita2 ane pngen jadi pengusaha tapi dapet beasiswa s2, menurut agan gmna tuh? dilema jadinya...

ga usah bingung, nape bingung jg..
klo ente skrg bingung ntr2ny jg wkt ada 2 pernyataan ...ente bingung lg..hedeuh...

semangatin ma yakin diri sendiri...
blajar dlu ye tong
kalo agan dapet beasiswa ya mending ambil aja tu beasisanya gan jarang" ada yang dapet beasiswa s2 agan jurusan apa kuliahnya???
ntar kalo slesai kuliah pasti gampang dapat kerjaan dan bergaji tinggi, dan gaji agan bisa tu di buat usaha sampingan (wirausaha) lumayan gan bisa berpenghasilan ganda
ane maunya apa...klo ane mnding usaha sambil s2
wiraswasta ajh gan kalo menurut ane...emoticon-Cool
"Paket Wirausaha baju"

Ini isi bal beserta harga nya.
BAL KHUSUS BUTIK : (tank top, dress, blouse,
blouse kemeja, kaos, kardigan) @ 8,5jt isi +-700.

BAL CAMPUR JPG: (tank top, dress, blouse,
blouse kemeja, kaos, kemeja katun & sutra,
lingerie, kardigan) @ 6,850 jt isi +-700.

BAL DRESS : (daster, dress katun ABG- umur
30an, dress sifon all age, lingerie) @ 6,950 jt isi +- 350.

BAL SUPER DRESS JPG: (dress katun & sifon ABG - umur 30an, gaun malam, MAXI dress) @ 7,450 jt isi +- 350.

Tambahan Produk:
BAL CAMPUR JPG GRADE A @7,3jt: (tank top,
dress, blouse, blouse kemeja, kaos, kemeja katun & sutra, lingerie, kardigan) porsi kw butikna lebih banyak drpd bal campur biasa, agak tengah2na bal campur ke bal butik. Tp kl mau ini bal DP 1jt, belum tentu 1bln dpt brgna.


group »» http://m.facebook.com/groups/1042119...=27&ref=stream
hi permisi agan-agan, mau numpang iklan
gan ane minta pendapatnya ni!!!! (kuliah s2/ berwirausaha)
ane gg bsa ngasih comment apa" gan, yg pasti ambil terbaik aja gan,,
wirausaha aja gan
menurut pengalaman pribadi bisa jalan berbarengan kok S2 dan berwirausaha. Umumnya dosen2 S2 itu selain akademis juga praktisi jd dah segambreng pengalamannya jadi kita bisa konsultasi gratis tentang wirausaha hehehe