alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9f3f87c12434b0d000009/serunya-menginap-di-hotel-mengapung-kerala-india
Serunya Menginap di Hotel Mengapung, Kerala-India
Serunya Menginap di Hotel Mengapung, Kerala-India
(ane kaget liat orang yang berdiri disamping itu gan, kayak penampakan emoticon-Hammer)
Quote:
VIVAlife - Kerala, negara terpencil di India ini justru kian terkenal karena jaringan kanalnya. Kanal ini terhubung ke laguna, sungai, danau dan inlet yang terhampar di pedalaman dari pantai dan tersebar seluas 900 kilometer. Secara tradisional, jaringan kanal digunakan masyarakat untuk transportasi, perikanan, dan pertanian.

Bagi turis asing, atraksi yang paling ditunggu di kanal ini adalah perlombaan perahu ular. Selain melakukan tradisi, lomba ini juga digunakan untuk menarik wisatawan setiap tahunnya.

Jaringan kanal yang terbentuk oleh aksi gelombang menciptakan pulau-pulau kecil di mulut sungai. Di daerah tertentu, seperti Kayal Vembanad, rentetan kanal buatan telah dibangun untuk mencegah air garam dari laut masuk ke kanal sehingga air tetap segar dan dapat digunakan untuk kepentingan sehari-hari.

Spoiler for Kerala,India:

Quote:Banyak spesies unik yang hidup di perairan ini, tersebut termasuk kepiting, katak, dan ikan belodok. Ada juga burung air seperti dara, kingfishers, darters dan kormoran. Di sekeliling kanal, Anda akan mendapati pemandangan pohon-pohon palem, semak pandan, tanaman berdaun yang memberikan keasrian.
Spoiler for Kerala, India:

Quote:Kapal pengangkut yang disebut kettuvallams adalah salah satu daya tarik wisata di Kerala. Lebih dari 2000 kettuvallams tersedia sebagai mengangkut biji-bijian atau padi yang dipanen di ladang subur Kerala. Selain sebagai angkutan hasil kebun, perahu ini juga digunakan sebagai rumah tinggal.
Spoiler for Kerala,india:

Quote:Untuk menjamu wisatawan, perahu ini juga didesain menjadi cottage dengan fasilitas tempat tidur, toilet, ruang makan, dan dek tempat bersantai. Anda tidak perlu menyewa kapal lagi karena cottage ini sekaligus akan mengantar Anda berkeliling menikmati udata tropis Kerala.

Bagian Dalam Hotel Kerala:
Quote:
Spoiler for Bagian Dalam Hotel Kerala:

Spoiler for Bagian Dalam Hotel Kerala:

Spoiler for Bagian Dalam Hotel Kerala:

Spoiler for Bagian Dalam Hotel Kerala:

Quote:
sory gan ane ga bisa kasih sumber emoticon-Hammer soalnya tadi ane kasih sumber trit ane langsung dianggap spam emoticon-Cape d... (S) di del sama hansip emoticon-Nohope


bantu ane emoticon-Rate 5 Star ya agan2 emoticon-Big Grin
woww keren gan emoticon-Jempol
Amazing Gan.. kapan-kapan ane mau coba Cek in kalo ane udah jadi presiden emoticon-Ngakak



Thread Ane Wajib Mampir :

Pengen dapat Samsung Galaxy Tab gratis Dimari gan
Quote:Original Posted By blackelucidator
woww keren gan emoticon-Jempol

iyah keren banget gan emoticon-Big Grin selamat agan pertamax emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By lawprofrank
kreatif, sungai di manfaatkan sebaik mungkin...emoticon-Cool

iya gan klo di indonesia sih mana ada yang mau, sampah semua emoticon-Hammer
[QUOTE=MultiHunter;50f9f5d07c1243ff7200000d]Amazing Gan.. kapan-kapan ane mau coba Cek in kalo ane udah jadi presiden emoticon-Ngakak

wkwkwwk ajak ane gan ane juga mau emoticon-Big Grin

enak juga nihh nginep di hotel mengapung
Quote:Original Posted By OnlyOneDiMatteo
enak juga nihh nginep di hotel mengapung


enak gan goyang2 gimana gitu emoticon-Ngakak (S)
tidur kayaknya ga tenang gan,takut tenggelam emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Jhon
tidur kayaknya ga tenang gan,takut tenggelam emoticon-Ngakak (S)


wakakak tenggelam sih ngga gan, palingan bangun2 udah ada buaya emoticon-Hammer (S)
keren gan... kayak kapal pesiar tradisional emoticon-Matabelo
mirip2 kaya yang di italia ya gan emoticon-Belo
asyik tuh gan,... keren dalemannya
hotelnya lumayan sih, tapi pemandangannya menurut ane masi biasa gan.. emoticon-Big Grin
Pasti mahal emoticon-Sorry
Keren kapalnya gan...jd pengen ikutan berlayar
Itu hotel terapung, gan? emoticon-Belo
banyak banget ijo2nya, kalo lewat mesin hotelnya apa gak mogok tuh emoticon-Hammer
hotel apungnya keren juga gan, gak perlu ribet nyari perahu untuk berkeliling
emoticon-Matabelo enak banget tuh gan...suasana alamnya masih asri dan ijo gitu
keren gan
Quote:Original Posted By playnow99
keren gan... kayak kapal pesiar tradisional emoticon-Matabelo

iyah keren yah gan emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By park.chorong
mirip2 kaya yang di italia ya gan emoticon-Belo

kayak gimana gan? emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By micaykucay
asyik tuh gan,... keren dalemannya

iya padahal luarnya biasa aja ya gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Valijaya.Store
hotelnya lumayan sih, tapi pemandangannya menurut ane masi biasa gan.. emoticon-Big Grin

hahahahaa pemandangannya pedesaan gitu gan

Quote:Original Posted By archeiy49
banyak banget ijo2nya, kalo lewat mesin hotelnya apa gak mogok tuh emoticon-Hammer

ga tau gan emoticon-Hammer (S)

Quote:Original Posted By fivesh
hotel apungnya keren juga gan, gak perlu ribet nyari perahu untuk berkeliling

iya sambil liat2 sambil tiduran emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By candi
emoticon-Matabelo enak banget tuh gan...suasana alamnya masih asri dan ijo gitu

lumayan gan buat refreshing abis dari jakarta emoticon-Hammer (S)