alexa-tracking

Serunya Menginap di Hotel Mengapung, Kerala-India

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9f3f87c12434b0d000009/serunya-menginap-di-hotel-mengapung-kerala-india
Serunya Menginap di Hotel Mengapung, Kerala-India
Serunya Menginap di Hotel Mengapung, Kerala-India

(ane kaget liat orang yang berdiri disamping itu gan, kayak penampakan emoticon-Hammer)

Quote:

Spoiler for Kerala,India:

Quote:

Spoiler for Kerala, India:

Quote:

Spoiler for Kerala,india:

Quote:


Bagian Dalam Hotel Kerala:

Quote:

Quote:


bantu ane emoticon-Rate 5 Star ya agan2 emoticon-Big Grin
woww keren gan emoticon-Jempol
Amazing Gan.. kapan-kapan ane mau coba Cek in kalo ane udah jadi presiden emoticon-Ngakak



Thread Ane Wajib Mampir :

Pengen dapat Samsung Galaxy Tab gratis Dimari gan
Quote:

iyah keren banget gan emoticon-Big Grin selamat agan pertamax emoticon-Cendol (S)
Quote:

wkwkwwk ajak ane gan ane juga mau emoticon-Big Grin

enak juga nihh nginep di hotel mengapung
Quote:


enak gan goyang2 gimana gitu emoticon-Ngakak (S)
tidur kayaknya ga tenang gan,takut tenggelam emoticon-Ngakak (S)
Quote:


wakakak tenggelam sih ngga gan, palingan bangun2 udah ada buaya emoticon-Hammer (S)
keren gan... kayak kapal pesiar tradisional emoticon-Matabelo
mirip2 kaya yang di italia ya gan emoticon-Belo
asyik tuh gan,... keren dalemannya
hotelnya lumayan sih, tapi pemandangannya menurut ane masi biasa gan.. emoticon-Big Grin
Pasti mahal emoticon-Sorry
Keren kapalnya gan...jd pengen ikutan berlayar
Itu hotel terapung, gan? emoticon-Belo
banyak banget ijo2nya, kalo lewat mesin hotelnya apa gak mogok tuh emoticon-Hammer
hotel apungnya keren juga gan, gak perlu ribet nyari perahu untuk berkeliling
emoticon-Matabelo enak banget tuh gan...suasana alamnya masih asri dan ijo gitu
keren gan
Quote:

iyah keren yah gan emoticon-Matabelo

Quote:

kayak gimana gan? emoticon-Hammer (S)

Quote:

iya padahal luarnya biasa aja ya gan emoticon-Big Grin

Quote:

hahahahaa pemandangannya pedesaan gitu gan

Quote:

ga tau gan emoticon-Hammer (S)

Quote:

iya sambil liat2 sambil tiduran emoticon-Big Grin

Quote:

lumayan gan buat refreshing abis dari jakarta emoticon-Hammer (S)