alexa-tracking

gimana caranya numbuhin kumis secara alami

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9f22f1cd719eb1a000005/gimana-caranya-numbuhin-kumis-secara-alami
gimana caranya numbuhin kumis secara alami
misi gan,ane mau minta saran nih.
Ane punya kumis cuma numbuh di pinggirnya doang seperti tukul arwana. Nah ane sering banget di ejek kumis lele.
Gmana ya,caranya supaya kumis ane tumbuhnya rata gak cuma di pinggir dan alami.
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo

Maap ya gan kalo berantakan,ane bikinnya di hape soalnya.
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
Ane gak minta apa2 selain saran n tips
dikerok
Quote:


udah gan,tiap hari di kerok,tetep aj yg tengah gak muncul
btw, ane kumisan gan emoticon-Malu
kalo ane sih gak pernah diapa-apain, emang udah bawaan dari orok
tapi kalo agan mau coba, nih ane kasih tips
kalo agan abis makan gorengan bekas minyaknya pleperin aja ke daerah kumis yang agan mau, insyaallah ntar jadi rimbun emoticon-Shakehand2

ane pertamax gak ? emoticon-Bingung (S)
kasih minyak bulu gan .. emoticon-Ngakak
kurang tawu dehh ogut sihh engga ada kumis emoticon-Big Grin
Quote:

minyak bulu ketek bukan gan ? bcanda gan...
emoticon-Ngakak

Quote:


nah ini mungkin cara ini bisa .. emoticon-Big Grin

emoticon-Ngacir
Quote:


tar ane coba gan,
kayax bukan,pertamax
asem gak pertamax emoticon-Ngakak

silahkan dicoba aja gan
daripada beli minyak penumbuh bulu emoticon-Shakehand2
sering2 jilmek gan emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


I know that feeling bro...
Bedanya kasusku itu jenggot

Jenggot di kiri kanan dagu tumbuh subur tapi yang tengah nggak tumbuh2
Sakit rasanya gan...sakit
emoticon-Sorry
Quote:


emoticon-Ngakak
Hehehe,,senasip gan
cara2 di atas mah ga alami...

ni cara yang aalami:

Spoiler for cara alami tanpa obat:

Inspiratif 

Quote:


emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Bingung (S)
ane gak pake semvak gan
Quote:


jilmek apaan gan?emoticon-Sorry
Quote:


TS jorok kagak pakai underwear emoticon-Big Grin
Quote:

risih kalo pake
emoticon-Malu
pake minyak firdaus juragan
ane malah males nyukurnya gan
×