alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9f1f08027cf086800000b/gimana-caranya-numbuhin-kumis-secara-alami
gimana caranya numbuhin kumis secara alami
misi gan,ane mau minta saran nih.
Ane punya kumis cuma numbuh di pinggirnya doang seperti tukul arwana. Nah ane sering banget di ejek kumis lele.
Gmana ya,caranya supaya kumis ane tumbuhnya rata gak cuma di pinggir dan alami.
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo

Maap ya gan kalo berantakan,ane bikinnya di hape soalnya.
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
Ane gak minta apa2 selain saran n tips
di kerok aja gan, ntar lama" banyak deh


sunah nya itu panjangin jengot, tipisin kumis


Spoiler for dibuka aja kalo penasaran:
ane juga mau numbuhin jenggot gan
pake minyak firdaus juragan