alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9f0d520d719ab2500000c/ane-g-bisa-buka-kaskus-gantt
Cool 
ANE G BISA BUKA KASKUS GAN!!!!!....T_T
gini cerita nya gan...di tempat kerja ane yang lama, ane bebas ngaskus gan..managernya memberikan kebebasan untuk karyawannya menggunakan fasilitas kantor, yg pentig jgn buka BOKEP emoticon-Cape d... (S)

nah, sekarang ane udah pindah kerja gan...di kantor yang baru (sebuah Bank di jogja) g ada fasilitas wifi gan....emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Spoiler for buka:


jadi kangen ma teman-teman di kantor yang lama

makasi gan udah mampir di trit ane..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ke KFC dkk aja tuh ada wifi gratis emoticon-Malu
Ah elah ente, kasian bener gak bisa ngaskus
mungkin sekarang TS dah pensiun ngaskus nih emoticon-Big Grin
ini km malah ngaskus....km saya pecut...eh pecat..
waduh emoticon-Berduka (S)
bodo amat dah emoticon-Traveller
buat proposal gan biar dipasang wifi emoticon-Cool
cabut aja dari sono
Ini sih, bikin status namanya..
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Penting bgt buseeeeh bginiaan
buka d hp kam bsa gan
sampe segitunya bray
kaskus g ada lo juga gk ad yg berubah emoticon-Ngakak

peace
Ga bisa buka kaskus? Apa perlu ane bukain? emoticon-Ngakak (S)
ya elah. .
Kayak kagak ada hengpong aja elu bree. .
turut berduka gan emoticon-Berduka (S)
peluang gan, buka warung wifi dalem kantor. yang mau konak, eh konek maksutnya.. bayar ke agan emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
H2H satu pengkolan lagi bray! emoticon-Big Grin
ya ga usah pake wifi.. pake paket data atau modem mifi aja kan bisa gan
gembok status fb