alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9f02c7e1243f833000007/pesan-di-kamar-mandi-umum
Thumbs up 
Pesan Di Kamar Mandi Umum
Agan-aganwati pernah nyobain WC umum ngga??? Gimana kondisinya? Bau, jorok, minim fasilitas, dan lain-lain, right?

Langsung aja, cekitbrooot...
Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


4
Spoiler for 4:


Kenapa pemilik WC sampe harus nitip pesan yang kayak begini, apalagi pesan nomor tiga.

Harusnya sebagai penggguna WC, kita harus nyiram setelah buanemoticon-Sorryg air. Apalagi kita punya predikat sebagai MANUSIA. Mau dibawa kemana predikat itu kalo hal kecil gini aja ngga bisa???

What do you think?emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry

sumber : iniblogane.blogspot.com
pertamax emoticon-Cool di amankan
Di kamar mandi skull ane jorok banget pesing ee orang ada di mana2 emoticon-Ngakak
kalo mau bab jga saya tahan di rumah emoticon-Ngakak
kencing 2000 ga ada gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha...bnyak ditemui pesan kyky gt
emang aneh lucu juga dahh pesannya emoticon-Ngakak
makanya paling males kl ke kamar mandi umum emoticon-EEK!
kecuali udh kebelet banget emoticon-Ngakak
manual amat tuh nulisnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mizzhope
makanya paling males kl ke kamar mandi umum emoticon-EEK!
kecuali udh kebelet banget emoticon-Ngakak


mending diempet dulu aja tuh emoticon-Ngakak
ada-ada aja gan..
Quote:Original Posted By .HaazzarD.
mending diempet dulu aja tuh emoticon-Ngakak


diempet kalau bener2 takut ajah deh emoticon-Ngakak
bli minuman 500 ke wc umum 2000 mhal amat
wkwkw, intinya jangan lupa disiram ya..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ampe kesel gitu kayaknya yang nulis
kalau ga mau nyiram,suruh gali aja tanah, jadi kaga bau emoticon-Big Grin
yup harus disiram itu..

kalo kentut ngak usah

Mau Tau Soal KENTUT??
mampir ke trit ane y





wkwkk yang no 1 kocak gan ane pernah liat emoticon-Ngakak
nulisnya pake satu pensil, temboknya sama, wah pasti TS penjaga WC ya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak biasanya " kalo gk disiram t4inya bawa pulang " kalo disekolah ane gitu gan emoticon-Ngakak