alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9eef3e374b43c22000004/bayi-maunya-dollardikasih-rupiah-nangis
Bayi maunya dollar,dikasih rupiah nangis!

Baru ane temuin nih gan,gambar sedemikian rupa,yang menitik beratkan pada rupiah,karna nilai mata uang Rp 5.000 itu tidak berlaku di negara-negara maju,disaat seorang bayi diberi uang tersebut,Ia pun nangis
emoticon-Ngakak

Spoiler for :D:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bayi bule ya gan emoticon-Ngakak (S)
wah calon2 sesat nih bayi
dikasih marebong malah histeris emoticon-Cape d... (S)
mata duitan bayinya
ada ada aja nih TS nya emoticon-Ngakak
itu bayi pasti anaknya bankir
mata duitan bener masih bayi emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkwkwk bayi aja bisa ngerti tuh duit emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By raja.tidur
mata duitan bayinya


kecil2 udah bisa bedain tuh gan emoticon-Ngakak
calon koruptor ntuh bocah
jiah dikasih gocap duwa lembar jaaa udan cengo emoticon-Ngakak
wkakwkaw emoticon-Ngakak gan
padahal lumayan dikasih lima rebu.bisa buat beli permen emoticon-Ngakak (S)
duit goceng kagak bisa beli ibu baru ya dek emoticon-Ngakak
kecil2 udh mata duitan besarnya jd gayus nih emoticon-Berduka (S)
Masih bayi kok udah mata duitan.. emoticon-Ngakak
Foto editan kan? Kasihan bayinya. emoticon-Matabelo
haha...itu klo gede kek nya bakal ngikut jejak gayus tuh..hehe emoticon-Big Grin
hahaha...tuh bayi kecil2 udah tau bgt am duit yg nominalny gde.kekny gdeny bkalan jd juragan neh
Bocor amat dah emoticon-Ngakak gak Nasionalis bayinya