alexa-tracking

4 Alasan Inilah yang Bikin Seseorang Merintih & Mengerang Saat Bercinta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9ec8b48ba541b0f000017/4-alasan-inilah-yang-bikin-seseorang-merintih-amp-mengerang-saat-bercinta
Breaking News! 
4 Alasan Inilah yang Bikin Seseorang Merintih & Mengerang Saat Bercinta
Pada kondisi tertentu seseorang kadang sampai mengeluarkan suara ketika sedang bercinta. Ada 4 alasan yang membuat orang bersuara saat berhubungan intim dengan pasangan.

Suara yang muncul ketika sedang bercinta cukup beraneka ragam mulai dari desahan, rintihan, mengerang, suara terengah-engah karena ia bernapas cepat hingga akhirnya ada yang menjerit saat berhasil mencapai orgasme.

Studi mengenai perilaku seksual perempuan yang dilakukan oleh Alfred Kinsey mengungkapkan suara yang muncul saat mencapai titik orgasme umumnya tanpa disengaja. Sedang studi laboratorium menunjukkan perempuan bisa menahan diri untuk tidak mengeluarkan suara saat bercinta.

Roy Levin, seorang ilmuwan biomedis dan seksologi mengungkapkan ada setidaknya 4 alasan yang membuat seseorang membuat suara saat berhubungan seks, seperti dikutip dari About.com, Jumat (18/1/2013) yaitu:

4 Alasan Inilah yang Bikin Seseorang Merintih & Mengerang Saat Bercinta]

1. Sebagai penyampai informasi
Disadari atau tidak, suara yang muncul bisa menjadi sarana penyampai informasi tentang apa yang terjadi, seperti apa yang disuka atau tidak disukai, mendekati orgasme atau ejakulasi, serta jenis rangsangan yang berbeda. Survei menemukan memahami suara seks yang muncul bisa menjadi indikasi dari kenikmatan seksual yang dirasakan.

2. Meningkatkan gairah seksual
Suara yang muncul saat bercinta diketahui bisa meningkatkan gairah seksual terutama bagi laki-laki. Dalam survei yang melibatkan 300 partisipan diketahui laki-laki memasukkan suara seks sebagai salah satu hal yang bisa meningkatkan gairah seksual.

Sedangkan bagi perempuan suara yang muncul menempati urutan kedua dalam tingkatkan gairah seksual setelah sentuhan. Namun baik bagi laki-laki maupun perempuan, keduanya tetap menyukai suara yang muncul saat berhubungan seks.

3. Meningkatkan kenikmatan
Beberapa peneliti mengungkapkan suara yang keluar karena efek dari napas yang cepat bisa meningkatkan kenikmatan. Ketika seseorang sedang bergairah tinggi dan mendekati orgasme maka suara yang muncul akan semakin meningkatkan kenikmatan.

Tak jarang beberapa orang kadang beranggapan mulut yang sedikit terbuka dan napas yang semakin cepat akan memunculkan suara yang dapat meningkatkan pengalaman serta kenikmatan seksual.

4. Memfasilitasi sistem gairah
Para peneliti telah menunjukkan suara yang muncul berkaitan dengan kontraksi otot yang berhubungan dengan pengalaman orgasme, karena itu suara ini seringkali disebut sebagai fasilitator dari sistem gairah seks untuk mencapai orgasme.

Kalo berkenan jangan lupa di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan .
maaf kalo ane agak emoticon-Blue Repost
wow nice inpoh gan emoticon-Matabelo
ane mana tau soal beginian gan emoticon-Malu
Quote:


cepet amat ente pertamax gan emoticon-Matabelo
Quote:


avanya gan gile emoticon-Ngakak
ane baru tau lho gan infonya emoticon-Cendol (S)
yang mendesah emang lebih enak gan emoticon-Angkat Beer
nice info gan...emoticon-Matabelo
Quote:

wow emoticon-Genit
baru tau gan... emoticon-Matabelo
Makin keras merintih makin anu
emoticon-Malu (S)
owh vbegiyu ya gann nice info
Quote:


yap untuk dewasa emoticon-Ngakak
Quote:


kenceng amat itu genjotnya avanya emoticon-Ngakak
Quote:

banyak amir postingan ente gan emoticon-Matabelo

emoticon-Kiss wow sex education nech.
mendesahhhhhhh
Ooo gt ya gan baru tau ane hehe
nice info deh gan,pantesan suka pada gitu emoticon-Big Grin
wah, bukan buat ane nih, ane blm nikah.. emoticon-Big Grin
tapi nice info, buat pengetahuan.. emoticon-Ngakak
bagi ane sih suara itu bikin makin semangat tuh menggejotnya gan emoticon-Wowcantik