alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9ebf2e574b46654000002/wew-andika-x-kangen-band-bakalan-kawin-lagi
wew andika x kangen band bakalan kimpoi lagi
berita paling emoticon-Takut dipagi ini buat ane gan...bikin ane emoticon-Matabelo n ga habis pikir emoticon-Hammer2
nih cowo cuaakkkeeepppp ga ketulungan mau kimpoi lagi..sialllll hoki banget yee kalo soal cewe....tuh gan andika aja udah nikah berkali-kali masa agan kalah sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JAKARTA, KOMPAS.com --
Keluarga Andika Mahesa
Setiawan (28), mantan vokalis
Kangen Band, dan keluarga Cc
(16), yang pada Desember
2012 "hilang" selama lima hari
bersama Andika, sudah setuju
untuk mempertunangkan anak-
anak mereka itu sebagai jalan
damai.
"Semuanya sudah setuju.
Tinggal menunggu
pelaksanaannya saja," ucap
Ferry Juan, pengacara Andika,
Jumat (18/1/2013), ketika
dihubungi oleh Tribunnews.com
via telepon.
Diterangkan oleh Ferry,
pertunangan itu dijadwalkan
akan dilangsungkan pada
Minggu (20/1/2013) pukul 11.00
WIB di Bandar Lampung.
Tapi, lanjut Ferry, untuk
menjalani pertunangan,
kliennya harus keluar dari
tahanan Polrestabes Bandar
Lampung.
"Andika memang akan
bertunangan dengan Cc,
Minggu besok. Rencananya
pukul 11.00. Tapi, Andika harus
keluar dulu dari tahanan
Polrestabes Bandar Lampung,
baru kemudian melakukan
acara itu," kata Ferry.
Ferry sendiri belum bisa
menjelaskan mengenai
persiapan pertunangan
tersebut. "Bagaimana
detailnya, saya juga belum
tahu, karena baru akan
berangkat ke Lampung besok,
Sabtu," ujarnya.
Andika ditahan oleh polisi
karena dilaporkan oleh
orangtua Cc bahwa Andika
telah membawa lari Cc selama
lima hari pada Desember 2012.
(Willem Jonata/Dewi Agustina)
pertamax dulu gan
Hahahaha
Susuknya bagus kali gan
emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By nyet0nyet
Hahahaha
Susuknya bagus kali gan
emoticon-Hammer2


herannya lagi cewe cewe nya cantik2 zzzz bener susuk kayanya emoticon-Ngakak
biar aja gan, itu urusan mereka emoticon-Big Grin
itulah klu org udh berlimpah materi, suka lupa
ni orang mukanya gak ganteng ganteng amat tpi kok para wanita mudah keblinger ya
Duit bs membeli segalanya termasuk wanita
Ya ampun nih orang emoticon-Najis
G ngerti deh cewe2 mau ma dia emoticon-Gila
emoticon-Matabelo Astaga dragon.... ini ciyus gan ? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By will.of.fires
Duit bs membeli segalanya termasuk wanita


ane juga cewe gan
tapi kalo cowonya kaya andika ane juga ga mau meski dia banyak duitnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By istilove
emoticon-Matabelo Astaga dragon.... ini ciyus gan ? emoticon-Big Grin


asli ciyus gan emoticon-Ngakak
wilih napsu banget nikah entuh orang
masih belum cukup aja kimpoi berkali2 emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By OnlyOneDiMatteo
wilih napsu banget nikah entuh orang


yg nafsu apanya dulu tuh gan emoticon-DP
Quote:Original Posted By .HaazzarD.
masih belum cukup aja kimpoi berkali2 emoticon-Cape deeehh


mumpung masih laku gan emoticon-Ngakak
emoticon-Najisemoticon-Najis ni orang gila kimpoi ya
nahmau dikemanakana lagi
musti dikimpoii ngan

Penjahat kelamin emang Gan emoticon-Ngakak

Thread Ane :

Pengen dapat Samsung Galaxy Tab gratis Dimari gan
nih orang koq hobinya kimpoi aja ya emoticon-Ngakak
punnya otong emas kali gan emoticon-Ngakak