alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9e20e7e12434b3b000002/air-terjun-beku-pun-di-panjat-oleh-pria-nekat-ini
Air Terjun Beku Pun di Panjat Oleh Pria Nekat Ini
Air terjun setinggi 137 m di desa Wolfenschiessen itu memiliki tingkat kesulitan paling tinggi.

Air Terjun Beku Pun di Panjat Oleh Pria Nekat Ini


Keindahan air terjun tidak hanya menarik perhatian saat melimpahkan airnya, namun juga ketika membeku. Setidaknya itulah yang dilakukan Walter Hungerbuhler yang nekat untuk memanjat air terjun beku. Aksi nekat Walter mendaki rute Al Kaida di desa Wolfenschiessen, Swiss Tengah, itu diabadikan oleh fotografer Rainer Eder. Air terjun dengan ketinggian 450 kaki (137 meter) itu dikategorikan Wi6 alias tingkat yang paling sulit.

 "Selama pendakian, seluruh lapisan tanah es mengendurkan tegangan dengan menimbulkan suara 'whoom'," tutur Walter yang tinggal di pedesaan. "Itu menakutkan ketika Anda mendaki naik, tetapi sekaligus pertanda baik bahwa Anda aman.

"Walter sebelumnya sudah banyak memanjat air terjun. Ia memang mengambil kesempatan untuk memanjat rute Al Kaida selama musim dingin ini. "Aku berencana kembali 2 hari kemudian untuk mendaki lagi tapi ternyata sudah hilang (mencair)," ungkap Walter kecewa.



source : wowkeren.com/berita/tampil/00029567.html
hebat ente gan emoticon-Belo
buat trit pake wap, postingan pertamax pula emoticon-Belo




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)
gede juga nyalinya tuh orang emoticon-Matabelo

Biar gagal pertamax tapi lumayan di pejwan emoticon-Cool
mantap juga tuh orang emoticon-Matabelo ngeri longosor aja ane mah emoticon-Matabelo
beh, berani bgt tuh org, klo esnya patah gimana emoticon-Takut (S)
waw emoticon-Belomatabelo
nekat abis tuh orang.. emoticon-Matabelo
wah bener bener orang pemberani tuh gan
keren tuh orng.. nekat abis
untung selamat tuh orang es nya kaga keropos emoticon-Ngakak
berani amat tuh orang, kalo misal lagi manjat trus es nya mencair gimana ya?

emoticon-Takutemoticon-Takut
Ngeri!!! Kalo tiba-tiba airnya mencair gimana tuh??
pasukan berani mati ni klo ane rasa emoticon-Hammer
dasar bule
ini orang nekat banget
kalo tiba2 airnya retak atau hancur gawat tuh
wah, keren gan
ORANG GILA INIGAN emoticon-Matabelo
anti mainstreim gan emoticon-Matabelo
wedaan gan
×