alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9dc981cd719681200000a/gan-penampakan-ufo-neh
gan penampakan ufo neh
gan penampakan ufo nehangsung aja ye gan



tuhh gan msh kurang jls gan ?
Beneran tuh gan ?, sumbernya drmn ?
palsu nih kayaknya emoticon-Embarrassment



Quote::cendols ada cendol gratis di thread ane gan :cendolsgan penampakan ufo neh gan penampakan ufo neh
ngasi gambar di spoiler dong TS emoticon-Embarrassment
kelihatannya palsu gan emoticon-Amazed




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)
sotoshop ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sotosop yah kasar banget gan, mesti dicincang biar lebih alus dah
wahhh keliatan banget sotosopnyaa

masihh kasarr,perlu dihaluskan lagi tuhh emoticon-Ngakak
soto ayam gan emoticon-Ngakak
makan soto pake sop ga enak loh gan emoticon-Ngakak
mana ada ufo terbang rendah gitu emoticon-Ngakak
dimasak lebih lama gan biar sotonya lebih alus emoticon-Ngakak
JUNK ! emoticon-Hammer2
Iyatuh palsu kayanya
kok gk muncul gan pic nya..
kayaknya soto nih emoticon-Bingung
Ane percaya aja sih ada makluk lain selain manusia. Kan hadistnya "semua yang hidup DI LANGIT dan DI BUMI adalah ciptaan ALLAH"
iseng banget ufonya ke perkampungan warga emoticon-Ngakak
Soto gan,, emoticon-Big Grin pagi-pagi udah makan soto
dimana nih lokasinya ,kaya editan tapi
itu piring yang dilempar warga gan emoticon-Ngakak
×