alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9c4dee874b4a27d000005/hot-katanya-sih-asik-ni-gan
[HOT] katanya sih ASIK ni gan
youtube-thumbnail


susah emang kalo membina hubungan LDR. perlu kesetiaan dan kejujuran tingkat tinggi. dari pengalaman itu, seorang vokalis yang bernama Ardian Juliantoro menulis lagu yang dibawakan oleh band-nya, yang bernama Catur Ratna. Lagu ini berjudul "Janji Setia". lagu ini EASY LISTENING banget gan. mellow. pas deh buat agan2 yang ngerasa senasib. hehehe.

Janji Setia - Catur Ratna

https://www.facebook.com/CaturRatnaBand


kali aja ada agan2 yang senasib ama si Ardian Juliantoro ini. LDR emang susah2 gampang gan.
suara vokalisnya kaya Last Child campur Armada gan.


Spoiler for lirik:

sundul up pertamax deh
Kalo lagu buat yg Jomblo ada gak gan ? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By Neoaccount
Kalo lagu buat yg Jomblo ada gak gan ? emoticon-Embarrassment


liat2 aja trit2 ane yang lain gan. lagu2 yang ane tulis umumnya bertema Jomblo. ini contohnya

youtube-thumbnail
Quote:Original Posted By Neoaccount
Kalo lagu buat yg Jomblo ada gak gan ? emoticon-Embarrassment


JOMBLO detect
hhahaah.. pISS gan..
Quote:Original Posted By MJ.C1.057


JOMBLO detect
hhahaah.. pISS gan..


hahaha ane jomblo juga gan.

hehehe
Quote:Original Posted By pharmavenom2
liat2 aja trit2 ane yang lain gan. lagu2 yang ane tulis umumnya bertema Jomblo. ini contohnya

youtube-thumbnail

emoticon-Ngakak Jomblo akut ente. emoticon-Peace
lumayan.
:beer
Quote:Original Posted By pyrankha
lumayan.
:beer


udah denger beneran ente gan?

dari hape wap agak meragukan kayanya. hehehe
sundul up aja deh gan
simdul up seh
jadi ceritanya promo nih gan emoticon-Ngakak
semoga jadi artis gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By Neoaccount

emoticon-Ngakak Jomblo akut ente. emoticon-Peace

kaco komen ente gan. hahaha


Quote:Original Posted By redozka
jadi ceritanya promo nih gan emoticon-Ngakak

ngeshare lebih tepatnya gan


Quote:Original Posted By orankconyol
semoga jadi artis gan emoticon-thumbsup

amin amin. hehe
buffer dlu gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By k4n6po10
buffer dlu gan emoticon-Ngacir


monggi gan
×