alexa-tracking

[HOT] katanya sih ASIK ni gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9c4dee874b4a27d000005/hot-katanya-sih-asik-ni-gan
[HOT] katanya sih ASIK ni gan


susah emang kalo membina hubungan LDR. perlu kesetiaan dan kejujuran tingkat tinggi. dari pengalaman itu, seorang vokalis yang bernama Ardian Juliantoro menulis lagu yang dibawakan oleh band-nya, yang bernama Catur Ratna. Lagu ini berjudul "Janji Setia". lagu ini EASY LISTENING banget gan. mellow. pas deh buat agan2 yang ngerasa senasib. hehehe.

Janji Setia - Catur Ratna

https://www.facebook.com/CaturRatnaBand


kali aja ada agan2 yang senasib ama si Ardian Juliantoro ini. LDR emang susah2 gampang gan.
suara vokalisnya kaya Last Child campur Armada gan.


Spoiler for lirik:

sundul up pertamax deh
Kalo lagu buat yg Jomblo ada gak gan ? emoticon-Embarrassment
Quote:


liat2 aja trit2 ane yang lain gan. lagu2 yang ane tulis umumnya bertema Jomblo. ini contohnya

Quote:


JOMBLO detect
hhahaah.. pISS gan..
Quote:


hahaha ane jomblo juga gan.

hehehe
Quote:

emoticon-Ngakak Jomblo akut ente. emoticon-Peace
lumayan.
:beer
Quote:


udah denger beneran ente gan?

dari hape wap agak meragukan kayanya. hehehe
sundul up aja deh gan
simdul up seh
jadi ceritanya promo nih gan emoticon-Ngakak
semoga jadi artis gan emoticon-thumbsup
Quote:

kaco komen ente gan. hahaha


Quote:

ngeshare lebih tepatnya gan


Quote:

amin amin. hehe
buffer dlu gan emoticon-Ngacir
Quote:


monggi gan