alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9c47d8027cf953500000d/ciri---ciri-perempuan-yang-sudah-tidak-perawan
Ciri - ciri Perempuan yang Sudah Tidak Perawan!!
Selamat pagi agan sista semua.. emoticon-shakehand

1. DILIHAT DARI CARA
BERJALANNYA Wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat kalau dia sudah tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil menggendong anaknya. Itu sudah jelas kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.. emoticon-Cape d... (S)

2. SELALU MENGHINDAR SAAT DITAKSIR COWOK
Bisa dibedakan mana yang perawan, mana yang tidak perawan lagi saat kita para cowo menyatakan cinta pada seorang wanita, tapi suaminya datang sambil marah-marah sama kita. Itu sudah dipastkan kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi. Ingat, jauhi wanita itu kalau kamu tidak mau babak belur dipukulin sama suaminya.. emoticon-Ngakak

3. DILIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA
Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan, itu sudah jelas sekali kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi. emoticon-Hammer2

4. DILIHAT DARI LEHERNYA
Kalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum dijadikan pacar, siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu. Berarti wanita itu tidak perawan karena bisa dipastikan dia bukan wanita, tapi WARIA! emoticon-Takut

6. DILIHAT DARI DADANYA
Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan dibutuhkan nyali besar untuk melakukannya. Jika dada wanita kita pegang terasa agak keras dan berbulu, itu tandanya dia bukan wanita melainkan laki laki.. emoticon-Malu

7. DILIHAT DARI NAMANYA
Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe diduluin orang, kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti disebut Gadis. Keren kan... emoticon-Hammer2

8. DILIHAT DARI CARA DIA MEMBACA
Saking seriusnya membaca postingan ini, dia baru sadar kalau nomer 5 tidak ada. emoticon-Stick Out Tongue

9. DILIHAT DARI CARA DIA KALAU SUDAH MEMBACA
Sadar kalau nomer 5 tidak ada, dia langsung liat keatas dan berkata "Oh iya nomer 5 tidak ada" abis itu nyengir deeeh..... emoticon-Stick Out Tongue

10. Cowo yang masih perawan akan berkomentar setelah membaca status ini.. emoticon-Hammer2

tolong di emoticon-Rate 5 Star ya gan..
kalau berkenan ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan.. emoticon-Malu (S)
ANE PERTAMAX
emoticon-Cool

pertamax gak yah?

jiah... telat...
emoticon-Matabelo
cepet amat agan di atas ane emoticon-Hammer2

ga papa yg penting mejeng di pejwan emoticon-Cool
udah pernah liat gan..
post ente mirip2 he2..
nice postlah..
wakaka koplak TSny emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dmagic999
jiah... telat...
emoticon-Matabelo


ane embat duluan gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah pernah bca gan, cm msh ragu ja, soalnya zmn skg wanitanya wadehhh udh kyk bunglon, baik tampilan maupun sifat, rada susah,, ,, skg ane [ke ngoreksi ja, lo lum prnah zina, psti ktmu koq ma cwe yg blum zina.. emoticon-Big Grin


wah baru tau ane gan
jd lebih tau
thx gan
emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By MJ.C1.057
udah pernah liat gan..
post ente mirip2 he2..
nice postlah..


walah,maaf ya gan kalau gitu emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By kayamuda_08
udah pernah bca gan, cm msh ragu ja, soalnya zmn skg wanitanya wadehhh udh kyk bunglon, baik tampilan maupun sifat, rada susah,, ,, skg ane [ke ngoreksi ja, lo lum prnah zina, psti ktmu koq ma cwe yg blum zina.. emoticon-Big Grin


baca dulu yg bener gan emoticon-Cape d... (S)
Kocak juga gan.....hehehe emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sial ane ketipu mentah2
kalo cwo gak perjaka gmana liatnya?
semfak, ane kira beneran ..
gw udh baca" serius ..
setengah jebmen ni emoticon-Hammer2 , but cukup menghibur emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ga penting bray n triknya bisa saja fitnah emoticon-Embarrassment


Cara paling ampuh n bener itu langsung disodok brayemoticon-Metal
kalo ciri ciri waria yang sudah tidak perawan gimana gan? emoticon-Ngakak
agan pantas di stand up komedi kaskus
haduh bisa aja nt gan. gkgk boleh laaahh keren2