alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f9af9848ba54d364000010/bule-selancar-di-banjor-glodok
Ngakak 
Aksi para turis saat banjir melanda ibukota
Spoiler for selamat datang:


Langsung aja gan,Bule yang satu ini antara kreatif sama stres gan hehe, Namanya Daniel asal selandia baru, saat banjir melanda Jakarta dia malah asyik bermain selancar. Dengan kreatif dia menyewa motor untuk menarik nya. Daniel pun berdiri di atas papan dan berseluncur

Awalnya dia mencoba sendiri meluncur tetapi tidak bisa, malah jatuh terus. Bocah kecil yang melihat aksi Daniel itu sontak banyak yang tertawa.

Dia mengaku sebagai gitaris grup punk rock Citizen Useless. Band ini manggung di sejumlah tempat di Jakarta. Daniel tinggal di Apartemen Pluit dan hendak menuju ke rumah temannya di Apartemen Rasuna.

Tahu kondisi banjir, dia pun membawa papan selancar. Hingga kemudian, dia menyewa pemotor yang diminta menariknya. Layaknya di tengah pantai, Daniel pun asyik bermain selancar.


Spoiler for kata bulenya:


Spoiler for pict:


Spoiler for buka gan:


[URL="http://foto.detik..com/readfoto/2013/01/18/161253/2146508/157/3/bule-selancar-di-banjir-glodokn991102605"]sumber[/URL]
[URL="http://news.detik..com/read/2013/01/18/143408/2146358/10/?nd772204topnews"]sumber[/URL]
ada2 aja
thread sepi emoticon-Mewek
capede... si bule apa gak nemu pantai ya di indonesia sampe2 banjir jakarta dipake buat selancar? emoticon-Ngakak
ini dia gan cara nikmatin banjiremoticon-Ngakak
bule gokil selancar di tempat banjiremoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkkww jdi pngn cba
emoticon-Ngakak boleh dicoba tuh
sibule justru mengajarkan kita untuk bisa tetap positif disaat sulit seperti ini.
wah mantab,sedeng inih bule haha
ya ya bagaimanapun keep positip tingting emoticon-Ngakak
kalo ane selancaran juga dipanggil bule gk yah emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost gan
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) gokil euy si bule , tp komentnya keren hadapi dengan rileks
mantap tuh bulenya emoticon-Ngakak (S)
Si bule bener jg gan. Setiap kota ada plus minus nya. Daripada kita semua pada repot nyalahkan orang, apalagi nyalahkan Tuhan (yg jelas2 cuma nambah dosa) atas banjir Jakarta, lebih baik positif thinking dan berusaha "menikmati" musibah yg terjadi.
aduh gak tahu nih bule lagi nyindir kondisi ibukota atau gimana
tapi mantaplah dibawa santai ama tuh bule
biasanyekan bule heboh kalo ada kondisi buruk diibukota
wah, si bule edan, lagu-lagu mereka juga edan lho gan..
Ada-ada saja tuh bule?
asli koplak bener ini bule