alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f983cc7b1243d94f000004/suara-emas-fatin-shidqia-lubis-peserta-audisi-x-factor
Suara Emas Fatin Shidqia Lubis Peserta Audisi X Factor
Umurnya baru 16 tahun tapi, suaranya kren abis.
Wajib Juara.emoticon-Matabelo dukung 100%.

youtube-thumbnail


Alamat Facebooknya

Tambahan dari agan-agan: Alamat Twitternya
tadi ane pas nonton performnya gan...
bukan mo promo tp suaranya emang bagus & ok punya.... emoticon-I Love Indonesia (S)
mantap ini gan suaranya..tadi juga ane liat..kaya suara penyanyi luar
mantap gan lagu grenade jadi versi dia tuh,jauh ama bruno mars emoticon-Big Grin
suaranya gokill cewe ini... tadi ane nonton soalnya.... emoticon-2 Jempol
so....sweeeet
10 thumbs up

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Moga terus maju 'n jadi juara emoticon-Salaman
Ane pas nonton juga tadi. Mank keren suaranya. Malu2 lucu.....hhehheee
ane kira lipsing gan, pas ternyata ane perhatiin
emang dahsyat dah suarenye tuh bocah
pdhl baru umur 16
emoticon-Matabelo
new...ADELE truz berjuang sist..
emoticon-Selamatemoticon-Selamat
wah ini harus dijadikan mp3 biar jegger. enak dengerin pnya fatin dr pd pnya bruno emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane jga td ntn... ampe merinding ane dnger suaranya gan emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Keren banget gan suaranya... Klo ada lomba nyanyi lagu grenade gw yakin si fatin juara 1, dan bruno mars juarab2
yah ane gak nonton tadi


mo wafer lagi lemot emoticon-Stick Out Tongue
ane tadi juga kaget gan,penampilan sih biasa,pake seragam sekolah pula,
eh waktu nyanyi manteb bener,kalo ntar ditambah centil2 dikit kayak ashly simpson jd tambah mantab emoticon-Big Grin
e buset uda ada pesbuknya ternyata,ts cepet amat yak... emoticon-Big Grin
Mantep neh pemalu tapi pas nyanyi suaranya ga nahan..
Iya gan tadi ane juga liat di tipi suaranya mantap,ditunggu lagu yg lain lg dari dia neh...
keren bgt dah pool suaranya nyee....emoticon-Kiss
Suaranya fatin horor gan
:ngeri
Keren betoel emoticon-thumbsup