alexa-tracking

kelamaan masak jadi gosong gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f96dd47d1243593c000005/kelamaan-masak-jadi-gosong-gan
kelamaan masak jadi gosong gan
di masak dulu gan

kelamaan masak jadi gosong gan

gara gara kelamaan jadi gosong gan

kelamaan masak jadi gosong gan

ga enak buang aja gan

kelamaan masak jadi gosong gan
tuh mati gk yg cwe nenen ny tegantung emoticon-Ngakak
emoticon-Najis emoticon-Najis kacau
Itu beneran apa hoax gan??
emoticon-Sorry
wow, geseng rumpeng sooonnn.......
pict pertama itu bukanya hoax ya gan ?
tentang suku kanibal itu kan emoticon-Bingung (S)
dan terjadi lagiiihh emoticon-Turut Berduka

foto pertama itukan di potong dari webnya Bestgore emoticon-Bingung (S)
kasian mbak2nya udah gak bisa muter2 tiang lagi emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By ENGXXX
kasian mbak2nya udah gak bisa muter2 tiang lagi emoticon-Berduka (S)


diputer sendiri aja om emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By ShaniaJKT
dan terjadi lagiiihh emoticon-Turut Berduka

foto pertama itukan di potong dari webnya Bestgore emoticon-Bingung (S)


Keknya sie gitu gan.


Quote:Original Posted By wiero
wow, geseng rumpeng sooonnn.......


ternyata emoticon-Busa
ini gambaran di neraka nanti yahhh gan... asli takut ane
Quote:Original Posted By ENGXXX
kasian mbak2nya udah gak bisa muter2 tiang lagi emoticon-Berduka (S)


mending nggo bancakan yah om ? emoticon-Berduka (S)
yang paling atas...jadi keinget gans...

emoticon-Mewek beneran ada tuh mitos di desa terpencil suka makan manusia...

apalagi cewek... emoticon-Najis (S) emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By unlink
yang paling atas...jadi keinget gans...

emoticon-Mewek beneran ada tuh mitos di desa terpencil suka makan manusia...

apalagi cewek... emoticon-Najis (S) emoticon-Berduka (S)

yah,mitos yang hoax <emoticon-Big Grin>
Quote:Original Posted By Sakaratul.Maut

yah,mitos yang hoax <emoticon-Big Grin>


kalau hoax..so picture yang di perlihatin dulu itu memang ada sebagian yang soto sop gans,..nah kek yang diatas tu picture soto bukan tu? apa sama sop? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By rivercode


ternyata emoticon-Busa


opo to pebb........

emoticon-kisssing
Harusnya pict atas jadi ilustrasi saja.. hoax begitu..
masa body dan matanya seperti sedang menikmati tusbolan.. emoticon-Cape d... (S)

kalo pahit, kasih kecap manis campur sambel ulek pake irisan jeruk nipis..
maknyoss.. emoticon-thumbsup
aku yo gelem nyunduk sing duwur dewe emoticon-Malu (S)
Ohh itu hoax yah..
Kiranya beneran..
Klo sampai beneran mah NO CURE..
emoticon-Frown