alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f8b9eb20d719c95d000007/drakula-goblok
Drakula Goblok
Pada suatu hari ada seorang drakula belum pernah sama sekali menghisap darah manusia, dan dia dipanggil oleh sang raja drakula untuk menghadap.

Raja Drakula: Hei..kau belum pernah menghisap darah manusia dan sekarang kau harus belajar menghisap darah Drakula Amatir: Baik Raja malam ini saya akan menghisap darah manusia
Raja Drakula: Baguss!!!! Cepat kamu laksanakan…

Malampun tiba, si drakula amatir itu pergi mencari korbannya dan akhirnya dia berhasil menghisap darah manusia. Setelah itu dia menghadap sang raja drakula..
Raja Drakula: Bagaimana??, kamu sudah berhasil menghisapnya?? Dan bagaimana rasanya?
Drakula Amatir: Saya sudah berhasil Raja!!! Tapi rasa darahnya Aseem…!!!
Raja Drakula: Masa asem? Emang siapa orang yang kamu hisap???
Drakula Amatir: Orangnya laki-laki, kulitnya hitam, jelek lagi..!!
Raja Drakula: Setahu saya darah manusia semua sama, mau laki-laki atau perempuan, cakep atau jelek semua sama..
Drakula Amatir: Sumpah Raja!!! rasa darahnya asem…
Raja Drakula: Ok kalau gitu saya kasih kesempatan lagi, kamu cari lagi tapi coba kamu cari cewek yang cantik, putih bersih

Raja Drakula: Bagaimana?? Sudah dapat menghisap darah cewek cantik?? Bagaimana rasanya?
Drakula Amatir: Sudah Raja!!! cewek cantik, tubuh putih bersih!!! tapi rasanya masih asem!!!!
Raja Drakula: Saya tidak percaya! masa masih asem!!!! pasti ada yang salah!!! cewek yang kamu hisap mayatnya masih ada gak??

Drakula Amatir: Masih ada raja!!! Masih terkapar di jalan
Raja Drakula: Baik, saya mau lihat mayatnya

Akhirnya Raja Drakula dan Drakula Amatir berangkat melihat mayat si cewek tadi. Dan setelah sampai Raja drakula langsung melihat. Dan Raja Drakula langsung memukul kepala si drakula amatir. Plakkkk!!!!!
Raja Drakula: Goblokkkk!!! Hisap darah manusia itu di leher, bukan di ketek!!!!
Drakula amatir: ?????#####!!!!!



KALO NYENGIR DAN TERHIBUR! MOHON KASI CENDOL UTK NUBIE YAHH emoticon-Wowcantik

Spoiler for cewe yang dihisap darahnya:
Dimaklumi aja... jam terbang masih rendah....
Quote:Original Posted By UZI88
Dimaklumi aja... jam terbang masih rendah....


ohh ya maap deh kalo ga lucu, hehehe emoticon-Ngakak (S)

wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
boleh lahemoticon-Ngakak
hahaha drakulanya goblok

napa ga sekalian di pantat aja isapnya. haha
wah kasian cewe ts diisep drakula emoticon-Big Grin
kocak gan jokes nya...ngeri pic nyaDrakula GoblokDrakula GoblokDrakula Goblok
jokenya sih repost gan emoticon-Blue Repost
tapi pict yg terakhir emoticon-Ngakak
ya ialah gan namanya juga setan
ane thibur gan
mesem2 dkit
emoticon-Big Grin
Hahahahaa, ada ya drakula model begitu kelakuannya?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grin
lumayan lah emoticon-Ngakak
ngisepnya di ketek, ya darahnya udah campur kringet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo di ketek rasanya asam.. emoticon-Ngakak
kalo di mem*k rasanya gmna ya emoticon-Kaskus Banget
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
nice joke gan emoticon-Big Grin
Foto pacar TS tuh emoticon-Ngakak