alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f878846012435a76000003/cerita-tentang-seorang-cowok
Hepi 
cerita tentang seorang cowok
ada cerita tentang seorang cowok, bgini ceritanya...

( SAAT SMK KELAS 1 ) terjadi penembakan sambil memegang rokok biar keren ( ayam berkokok diatas genteng. ga ngeroko ga ganteng...) gaya nak smk
Aku : sebenarnya aku suka kamu, mau kah kamu jadi pacar aku...
WANITA : gimna yaa?? aku anggap kita hanya sebagai kawan
"Mampos aku udh ditolak aku.. tp aku ga kehabisan ide, dengan langkah Pede n manja aku besikap sambil menyenggol bahunya smbil memperlihatkan rasa humorku
Aku : haha....!!! aku cuma becanda kok ( smbil tersenyum )
disitu ku berpikir mngkin dia tolak aku krna gaya aku ngerokok rokok..

( SAAT SMK KELAS 3 tepat diperpisahan ) kutembak lagi, kini aku tampil dgn pakaian lebih rapi dgn kemeja yg sudah digosok mamakku tanpa ngerokok.
Aku : sbelum berpisah aku mau bilang aku syg kali sama kau, mau gak kau jdi pcr aku...
WANITA : gimana ya?? kamu itu baik, aku udh anggap kamu sbg kakak n sahabat aku sndiri,, habisnya!!! kamu tu lucu sih
"Mampos aku,, ditolak lg aku.. tp aku ga kehabisan ide, dengan langkah Pede n manja aku besikap sambil menyenggol bahunya lagi smbil memperlihatkan rasa humorku
Aku : haha....!!! aku cuma becanda kok ( smbil tersenyum )
disitu aku berpikir mngkin dia ga suka melihat aku dgn tampilan yg menipu..

( 2 THN GA BERTEMU SETELAH AKU KULIAH ) ketika tu cintaku tak pudar ke dia, n saat bertemu dia, aku langsung tembak dia dgn sikap aku yg lebih apa adanya ( maklum udh kuliah ) haha...
Aku : ni utk terakhir kalinya, mngkin slama nya aku tdk akan ungkapin lg perasaan aku ke kamu, maukah kau jadi pacarku, aku janji akan sllu bahagiakan kau hr ni, besok, n seterusnya
Wanita : ??? terdiam kemudian dia berkata " AKU mau"
sumpah saat tu aku kegirangan, lompat2 kayak org gila krna trlalu bhagia,, tanpa kusadari tanganku berusaha memeluk n berusaha mau mencium nya namun,,, #PLAK tamparan dipipiku
Aku : kenapa??? aku kan pacar mu, apa salah aku utk memeluk n mencium kamu syg...!!!

dengan langkah Pede n manja wanita itu besikap sambil menyenggol bahuku smbil memperlihatkan rasa humorny
WANITA :haha....!!! aku cuma becanda kok ( smbil tersenyum ) kita ga bisa pacarann...!!!

pertamax d amankann
mayan gan joke ny
wkwk koplak emoticon-Ngakak
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak
lucu gan...kasian lakinya di tolak mulu..emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Ruzty
pertamax d amankann
mayan gan joke ny



iya lumayan daripda u manyun
Quote:Original Posted By asal.bae
Dapet ajah neh joke nya emoticon-Ngakak



Tsnya goggil emoticon-Ngakak


cerita tentang seorang cowok
cerita tentang seorang cowok cerita tentang seorang cowok
Quote:Original Posted By hidayat20
lucu gan...kasian lakinya di tolak mulu..emoticon-Ngakak (S)



hahaha iya gan nasib emoticon-Ngakak
jokes yang begini nih, yang bikin ane ngakak tengah malem...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lanjutkan gan,emoticon-thumbsup maaf ane cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star aja
hahahahahahaha mampys tuh cowok
Ane sampe senyum senyum sendiri nih gan emoticon-Big Grin
sampai ingin glesotan nih gan emoticon-Ngakak (S)
mampus luh emoticon-thumbdownemoticon-Sorry
gak ngerti gan ane

tapi biar seru ngakak aja deh emoticon-Ngakak

original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
dapet aja ente gan..joke ginian..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak koplak joke nya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente sih gan, 2 kali nembak ngelesnya gitu, jd dibales gitu jg emoticon-Ngakak
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak
lucu juga gan treatnya kocak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)