alexa-tracking

[NGAKAK] Beginilah Sekolah Alay Berstandar Internasional

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f782218227cfcb5b000001/ngakak-beginilah-sekolah-alay-berstandar-internasional
Ngakak 
Beginilah Sekolah Alay Berstandar Internasional
Sebelum baca silahkan di emoticon-Rate 5 Star dulu gan..

Bukti No Repsol
Spoiler for No Repsol:


Selama ini sekolah apa aja yang pernah agan denger?RSBI?SBI?Reguler?SLB?..semuanya biasa gan,Ga ada yang semantep SABI..SABI adalah kepanjangan dari Sekolah Alay Berstandar Internasional.SABI ini adalah sekolah yang setingkat sma dan diisi oleh para Alayers diseluruh dunia..Lulusan SABI yang sukses adalah Doni Cellalu Chetiia,ia telah membuat alayers menguasai dunia dengan cara menularkannya lewat Facebook,sehingga facebook kini diisi oleh orang Alay dan mengajarkan budaya alay ke seluruh dunia dan menciptakan Alayers-Alayers diseluruh dunia.

Kembali ke pokok bahasan awal,yaitu SABI.Untuk masuk ke SABI bukanlah hal yang mudah,para calon alayers di seleksi dengan ketat.Hal-Hal yang diseleksi adalah :
-Kecokelatan Rambut
-Keketatan Celana
-Kemampuan Writing Alay
-Kemampuan Speaking Alay

SABI menerima 500 anggota setiap tahunnya,dan anggota tidak dilihat dari NEM smpnya,melainkan dari jumlah status & teman alay di facebooknya.Sarat masuk SABI adalah telah membuat 2500 status alay dan memiliki paling sedikit 5000 teman alay(teman yang tidak memiliki nama alay tidak dihitung)

SABI telah berdiri cukup lama dengan jumlah siswa 1500 siswa yang 1495 siswa berasal dari indonesia,1 siswa dari afrika,2 dari Arab,dan 2 dari Amerika.Siswa dari Afrika bernama Mumba Luph U Pollepel,Yang dari Arab adalah Abdul Cintha Shiti dan Shiti Chinta Abdhuul,sedangkan yang berasal dari Amerika bernama Jason Celallu Thersakitti dan Bryan Celallu Menyhakiti..

SABI beranggotakan 100 staff alay,60 guru alay,dan kepala sekolah yang tak asing lagi dimata kita semua
Spoiler for Drs Andhika:


Drs Andhika telah memilih guru berdasarkan tingkat ke alayannya salah satu guru yang tingkat kealayannya tinggi dan termasuk guru unggulan di SABI adalah
Spoiler for Guru SABI:


Adapun pelajaran yang dipelajari di SABI adalah sebagai berikut:
-Matematika
-Bahasa Alay
-Budaya Alay
-Olahraga
-Seni Menggambar Pemandangan
-Seni Musik Melayu
-Kewarganegaraan(Alay)
-Biologi
-Kimia
-Ekonomi
-Dan pelajaran standar lainnya

Adapun Kegiatan Eskul di SABI adalah sebagai berikut:
-EsBas Alay
-Band Melayu Alay
-Cheerleader(Cewe beneran)
-Cheerleader(Maho) emoticon-Betty (S)
-Seni menggambar pemandangan
-PMA(Palang Merah Alayers)
-Kreatifitas Menulis Alay

Murid SABI adalah murid-murid yang kreatif dan berbakat,contoh murid-murid jebolan SABI adalah:
-Band Gamma 1
-Setia Band
-D`Bagindas Band

Kelas-kelas di SABI terbagi 2,yaitu:
-Kelas alay Maho
-Kelas Alay Petarung
Anak-Anak kelas alay maho,biasanya ikut cheerleader dan mensupport alay petarung ketika mereka sedang bertempur/Tawuran..Beginilah Wajah anak-anak dari kelas Alay Maho
Spoiler for Alay Maho:

Juga
Spoiler for Juga:


Sedangkan kelas petarung adalah kelas yang paling aktif,biasanya kalau ada peperangan antar sekolah atau antara supporter bola,merekalah yang bergerak.Mereka diperlengkap dengan senjata berat seperti M16,Dessert Eagle,dan Heli Apache.Beginilah Kelas alay petarung ketika sedang dikelas
Spoiler for Petarung:

sedangkan begini ketika mereka sedang jam istirahat
Spoiler for Petarung jam istirahat:

SABI selalu memenangkan Perang antar sekolah,dan juga antar supporter bola akibat kekompakan para muridnya..

Buat Agan-agan yang kepengen pindah sekolah ato daftar silahkan hubungi kepala sekolahnya dan mengganti nama agan seperti "Joni Chedank Chedih"

Ane terima kalo ditimpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi asal jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)..
kaskuser yang baik selalu meninggalkan komen..
image-url-apps
Jangan ada Pertamax diantara kita
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Alayer..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pelajar alayy huekkk emoticon-Najisemoticon-Najis
image-url-apps
emoticon-Ngakak
wkwkwkw Alay emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
image-url-apps
emoticon-Ngakak ane gan
foto guru alay gan,... bikin ngakak...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
hihihiii.... emoticon-Big Grin
image-url-apps
wkwk rbsi
lumayan lah gan, bikin ane nyengir, heheheemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

alay mania th

image-url-apps
emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Kok jadi Ane yang alay gan? emoticon-Ngakak
hahahahahasekkk

admin cucok jadi penggagas kurikulum Alay.,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kocak bener tuh

keep posting gan

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak 4lay ada dimana"
lama ntar ada negara 4l4y l4gl emoticon-Ngakak
×