alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f7812148ba54d148000018/antara-akukamu-dan-polri-ngakak-gan
antara aku,kamu dan polri (ngakak gan)
Dua orang suami sedang ngobrol di depan rumahnya, mereka muak dengan kelakuan istri-istrinya yang suka dugem dan kelayapan hingga larut malam.

Suatu malam istri-istri mreka tengah dalam perjalanan pulang habis dugem. Di tengah perjalanan,tepatnya di suatu pemakaman ,dua orang istri tsb kebelet pipis , karna sudah tidak tahan,akhirnya mreka memutuskan untuk pipis di kuburan .. Serem gan

Istri 1 : jeng situ ngelap pake apa?

Istri 2 : eike pake celana dalem jeng,terus celana dalemnya eike buang deh

Istri 1 : ooh gitu jeng *sambil mikir mau ngelap pake apa*

Sampai akhirnya si istri 1 nemu serangkaian bunga di pemakaman baru.

Diseok harinya, suami2 mereka kembali berbincang membahas kelakuan istri2 nya

Suami 1 : bro ,istri ane emang bener2 kelewatan, masa tadi malem pulang kerumah gak pake celana dalem. Abis ngapain coba

Suami 2 : masih mending bro,pas semalem istri ane pulang,di anunya ada tulisan "HORMAT KAMI,SELURUH JAJARAN POLRI" bayangin bro abis diapain aja ituu *muka ngeseli

Spoiler for :


Kalo berkenan boleh ko dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Tapi gaterima emoticon-Blue Guy Bata (L)

Maafkan ts nya kalo emoticon-Blue Repost

Spoiler for PENTING:
emoticon-Ngakak

wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
emoticon-Ngakak ane gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Mayan lah gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

BENER2 NGAKAK ANE GAN
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By riotomtom
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

BENER2 NGAKAK ANE GAN
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


Asal jangan kebablasan gan emoticon-Ngakak

antara ada dan tiada emoticon-Ngakak
wkwk masa ada tulisannya
emoticon-Ngakak kocak gan
Quote:Original Posted By BandungMovies
emoticon-Ngakak kocak gan


Boleh dong minta es emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Ngakak asli kocak emoticon-Ngakak
ngakak banget gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkakakak emoticon-Ngakak lucu abis gan..
ane kok masih bingung ya emoticon-Bingung
asli dah ngakak abis ane gan..
kasian suami nya jadi pada stress, dikira pada ngapain tu istri2 nya...emoticon-Ngakak (S)
hormat kami seluruh jajaran polri emoticon-Ngakak
wkwk parah gan..
msa tulisan karangan bung buat ngelap sih emoticon-Takut (S)