alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f6ae09582acff73b000003/sepenggal-novel-ane-judulnya-quotboluquot--silahkan-baca-n-kasih-masukan-kritik
sepenggal Novel ane judulnya "BOLU" , Silahkan baca n kasih masukan/kritik
sepenggal Novel ane judulnya "BOLU" , Silahkan baca n kasih masukan/kritik
KRONOLOGIS
Rangkuman kisah manis dan sadis

Sebelumnya gue minta maaf kalo lo semua ngira novel gue ini resep makanan karna judunya “Bolu” dan kebetulan dicovernya ada foto kue bolu (Cuma foto bukan bolu beneran). Bolu itu cuma simbol aja sih sebenernya dari kisah cinta gue sama someone yang kalo dikumpulin itu beraneka ragam seperti kue bolu (Gue tau ini lebay jadi gak usah ngegerutu). Sebelum baca gue akan jelasin kronologis singkatnya.
Faisal (Ichal) cowok ganteng, tinggi, putih dan langsing punya pacar namanya Sulis Setyawati yang cabi, sexy, n cantik. Gak tau kenapa nih cewe bisa jadian sama gue. Awal perkenalan gue sama dia itu dari seorang teman SMK gue namanya Yusuf Setiawan atau akrab dipanggil Ucup. Sulis ini adalah temen SMP nya yang ketemu lagi pas reunian di SMPnya. Konon sih katanya Sulis ini pas jaman SMP jelek, gendut, Kribo. Tapi pas Ucup dateng kesebuah acara reunian SMP nya mendadak si Sulis ini jadi cantik beda banget pas jaman SMP (Tutur cerita Ucup Ke Ichal). Berhasil gue minta nomernya si sulis. mulailah gue beraksi ngeluarin jurus gombalan maut gue (berasa paling ganteng).
Awalnya cuma iseng-iseng aja sih gue kenalan sama doi supaya ngisi ke jombloan gue aja paling enggak biar hp gue selalu bunyi dan ada inbox masuk yang berisikan “Ayank jangan lupa mam ea.” secara waktu itu gue termasuk kalangan Playboy kelas middle. Hehehe. Lama SMS’n kenalan dari Hp pada akhirnya ketemuan lah gue sama doi. Pertemuan yang gak direncanakan sama sekali dan tak pernah terbesit sedikitpun buat ketemu (Maklum isi dompet kosong), Tiba-tiba doi dateng dengan temen gue si Ucup. Ya dari situlah cerita cinta gue di mulai dengan segala macam keribetan cinta yang bikin gue jadi hampir setengah gila. Langsung aja baca sampe abis. Oke


1. BOLU KUKUS
Suara gaduh siswa sekolah itu udah jadi kebiasaan yang lumrah buat para guru dan siswa/siswi lainnya, apalagi kalo lagi gak ada guru bakalan jadi sasaran empuk buat siswa-siswi ngobrol, bercengkrama, main gitar, godain cewe(Buat yang cowo) sambil tebak-tebak ukuran bra siswi (Gak berlaku di STM). Berhubung gue sekolah di SMK Pelayaran yang mayoritas isi nya batangan (Alias Laki-laki) jadi gak ada adegan goda-godain cewe atau main tebak-tebakan ukuran bra adanya main tebak-tebakan panjang(apanya yang panjang? Terserah deh geli gue bayanginnya). Saat itu gue duduk di Bangku kelas 3 SMK jurusan perikanan, isinya kira-kira ada 21 taruna (Taruna: istilah murid disekolah pelayaran) dan itu isinya satu kelas cowo semua, lo bisa bayangin sekalinya ada cewenya juga itu pasti gagah dan berotot pokonya gak bikin syahwat lo bangun deh. Siang hari saat gak ada guru hal yang rutin buat anak-anak tidur dikelas karna mau ngapain lagi gak ada yang enak diliat selain kepala yang pada cepak-cepak plontos. Namun karna pada waktu itu gue lagi galau karna habis putus sama pacar(Tragis) so bikin mood gue jadi males ngapa-ngapain. Pada akhirnya gue ngobrol sama salah satu kawan satu jurusan Ucup namanya yang kebetulan doi lagi sibuk mainin Hp.
Langsung aja gue hampiri dia, Ctak ctak ctak ctak ctak (Suara typing Hp).
“Lagi ngapain sih lo, kayanya asik banget mainin Hp? Lagi nonton bokep lo ya?” Ledekan gue ke dia. Doi Cuma mesem-mesem aja sambil ngetik-ngetik Hp. Bikin gue makin penasaran aja nih anak. langsung aja gue jambret Hp nya maklum sekolah gue deket terminal jadi rambet-merambet itu hal biasa(Becanda ).
“Waduh SMS’n sama siapa nih ?? Cielah gaya lu nyong pake sok-sok perhatian udah makan apa belum, emang lo sendiri udah makan? Hahahaha”. Gue ledek lagi si Ucup.
“sms’n sama cewe gue anak cileungsi, dari pada bête tidur mulu dikelas mending sms’n sama pacar”.
“Mau dong gue dikenalin temen-temen cewe lu, bête juga nih Hp gue sepi kaga bunyi-bunyi. Sekalinya ada operator pulsa” bujuk gue ke si ucup sambil tampang melas.
“lo bukannya banyak kenalan cewe??” Tanya ucup ke gue sambil heran.
“Males gue, cewe matre semua. Gue tinggal PKL ke Natuna tahun kemarin gue malah di duain” Curhat gue ke si ucup lagi-lagi pake tampang melas (Emang udah bawaan dari lahir)
“Halah jaman sekarang mah emang begitu kali sal, Nih ada temen SMP gue. Mau lu?” Sambil nunjukin foto ke gue dari Hp nya.
“Wah boleh nih cup, cakep juga. Siapa namanya N anak mana?” Tanya gue dengan antusias ke si Ucup berharap ingin segera keluar dari dinginnya lembah jomblo.
“Namanya Sulis, anak emak bapaknya”. Jawab ucup sambil ngelawak.
“Yee, itu sih gue juga tau gembel. Maksud gue tinggal dimana?”
“rumahnya di Pomad, taukan lu? Gak tau lagi nih?” Tanya ucup ke gue. Sejenak gue berfikir pomad itu daerah mana ya, tapi kalo gue bilang gak tau nanti gue gak dikenalin. Sok sok tau aja deh.
“Iya gue tau daerah pomad deket pemda kan?” gue asal tebak.
“Nah iya, tapi lo jangan bilang-bilang dapet nomer dari gue ya. Gak enak gue ntar sangkanya nyebar-nyebar nomer orang lagi”. Jawab si Ucup sambil meragukan.
“Woles, tenang aja. Serahin sama babang ichal. Hahaha” berusaha ngeyakinin si ucup.
“Nih Nomernya 0856XXXXXXX” Ucup ngasih nomer sambil bisik-bisik biar anak-anak yang lain pada gak denger. Langsung aja gue save nomernya sulis di Hp gue dan eng ing eng sejarah manis dan tragis gue dimulai. Seneng deh lo !!!

Ini novel mau dijual di gr*media gan?