alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f67f3a1d76080319000003/guyonan-kocak-comot-dari-life-tools-harian-nokia-pasti-ngakak
Ngakak 
Guyonan kocak comot dari life tools harian NOKIA pasti ngakak
1.
Majikan = Paijo, minta tolong teras disamping garasi itu dibersihin terus dicat merah ya. Cat sama kuas ada di sekitar situ.
Paijo = Owright Tuan.
Majikan = Udah selesai ?
Paijo = Sudah Tuan, tapi yang saya cat disamping garasi tadi bukan Terios loh, tapi Xenia...emoticon-Ngakak

2.
Teknisi hardware, sistem analisis, dan programer naik mobil. Remnya blong lalu nyungsep di semak- semak.
Teknisi = Aku lihat remnya dulu ya...
Sistem analisis = Aku cari ahli untuk benerin, spesialis rem kali ya..
Programer = Mending kita ulangisekali lagi biar tahu errornya dimana emoticon-Cape d... (S)

3.
Seorang guru sedang menerangkan tentang benda abstrak.
Guru = Benda abstrak adalah sesuatu yang dapat kau rasakan dan pikirkan, tetapi tidak dapat disentuh. Nah Donny, bisa kau berikan contoh benda abstrak ?
Donny = Bisa Pak, contohnya mobil baru ayah saya.
Guru = ?????????????????????????????????emoticon-Cape d... (S)

4.
Guru = Anton, kenapa kemarin kamu tidak masuk ?!!
Anton = Kakek saya meninggal bu..
Guru = setiap tidak masuk kamu pasti alasan kakemu meninggal !!!Memang kamu punya brapa kakek sih ?!!
Anton = Banyak bu,.
Guru = Jangan Bohong ya !!
Anton = betul kok bu. Soalnya nenek saya dulu sering kimpoi cerai emoticon-Ngakak

5.
Murid yang kurang ajar bertanya kepada guru fisikanya.
Murid = Pak, saya mau tanya.
Guru = Apa ?
Murid = Lilin yang menyala ditutup dengan gelas, lilin itu mati. Ini membuktikan bahwa... ???
Guru = tak ada udara dalam gelas.
Murid = Salah....
Guru = Lalu ??
Murid = Membuktikan bahwa kita kurang kerjaan.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sekian guyonan kocak sederhana comotan dari Nokia life tools. Semoga gak repost.
Buat agan-agan yang baik hati sekiranya beri
emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan ? emoticon-Kiss
up up up emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa ajah gan ..
hahahah
kek nya lucu nih gan emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwk
Konyol bener gan jokesnya, keep posting...
emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

yg terakhir bikin gua ngakak ..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak konyol tuh gan
emoticon-Ngakak
asli kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
kwkwkwkwkwkwkw lucu ganemoticon-Ngakak (S)
wkwkwk, ga ada kerjaan liatin lilin mati
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jokes kelima gokil abis gan emoticon-Ngakak
gila abis gan..
ane ngakak2 ampe pngen pipis juga emoticon-Ngakak
yang nomer 5 murid kurang ajar... emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
×