alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f67860572acfd36f000006/orang-desa-ke-kota
Orang Desa Ke Kota
Ada orang desa yang masih lugu datang ke jakarta. dia pergi ke perkantoran di kawasan sudirman untuk mencari anaknya yang menjadi manager.

Sebelum masuk lift dia melepas sandalnya, kemudian masuk lift dan memencet nomor 13. Setelah sampai di lantai 13, dia kaget bukan kepalang karena sandalnya sudah tidak ada. Dia marah-marah dan mengeluarkan goloknya yang besar dan seraya berkata, "bener-bener orang jakarta nggak bisa dipercaya, cuma sandal aja diambil!"

Tak lama kemudian satpam datang untuk mengamankan orang itu sambil menanyakan, "ada apa pak? kok sampai nenteng golok kayak gitu?"

Neubi bikin Joke sore hari nih gan.. semoga menghibur agan"
sori kalo emoticon-Blue Repost...
jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan...
kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) aja


"Nih, sandal saya hilang dicuri oleh orang jakarta! sebelum masuk lift sandal saya copot, eh setelah keluar dari lift kok sandal hilang! bener-bener orang jakarta nggak bisa dipercaya!"

Satpam (sambil mendorong orang itu masuk lift) berkata, "begini saja pak,,, bapak masuk lift lagi dan pencet tombol no 1." Di dalam lift, kemarahannya masih belum reda. Dan ketika pintu lift terbuka di lantai 1, orang desa itu kaget melihat sandalnya ada di depan pintu lift. Sembari memasukkan golok ke sarungnya dengan nyengir kuda ia berkata, "bener-bener orang jakarta nyalinya kecil, baru dikeluarin golok aja sandal udah dikembaliin!"
hhaaa
lumayan dah emoticon-Ngakak
keduax
mantap gan ane senyum2 ini...nice posting gan emoticon-Ngakak
Orang Desa Ke Kota
wong ndeso emoticon-Ngakak
ampon dah
baca ginian, kocak banget emoticon-Ngakak
lumayan bikin nyengir gan emoticon-Big Grin
wakakka ngakak gan aneh bacanya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
wahaha..
kocak banget tuh cerita emoticon-Ngakak
wkwkwk padahal sendalnya dilantai 1 tapi dia ke lantai 13 Orang Desa Ke Kota
wew gila aja dah.., emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nais joke gan emoticon-Big Grin
lumayan nice joke
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
awkawkawk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak