alexa-tracking

Darmo Gandul: Belum Cukup Umur

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f65786e674b4090a000004/darmo-gandul-belum-cukup-umur
Ngakak 
Darmo Gandul: Belum Cukup Umur
Pada saat hari, Darmo Gandul mendengar berita kalau neneknya sakit. Berita itu mengabarkan kalau neneknya terserang penyakit jantung. Saat itu umurnya Darmo masih enam tahun, sehingga ia tidak diperbolekan membesuk neneknya diruamh sakit. Ayah Darmo Gandul memyarannya untuk menelpon neneknya saja.

Darmo: “nenek, gimana kondisinya?”

Neneknya: “Alhamdulillah, sudah agak membaik”

Darmo: “maaf ya nek, aku gak bisa menjenguk nenek. Kata ayah umur saya belum cukup untuk menjenguk nenek”

Nenek: “gak apa-apa cucuku, doakan aja nenek cepat sehat”

Darmo: “ya nek, semoga cepat sembuh”

Setelah beberapa tahun kemudian.

Darmo gandul: “Alhamdulillah nek. Saya udah dua belas tahun, sehingga bisa membesuk nenek. Nenek SENENG KAN aku bisa kesini”


Go! Blog: www.thedarmogandul.wordpress.com
Humor Ganas Stadium Sepak Bola
yyippppiii.. ini PERTAMAX ane yang pertama..!!!

Darmo Gandul: Belum Cukup Umur


asli bikin ngakak ane gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakkwakwa koplak amattt
KASKUS Ads
masih nongkrong di pejwan sambil emoticon-Ngakak
"Darmo gandul" nya koplak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Nice joke gan
emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak koplak abis . .
lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakak
koplak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
nice jokes
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
parah dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
asli ane jadi emoticon-Ngakak dah gan
semacam koplak...
pelawak aja gag bisa bikin kek beginian emoticon-Ngakak
image-url-apps
masa jenguk doang blm cukup umur emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
image-url-apps
wah gila tuh anak ya gan .....
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan dah..
halah parah banget emoticon-Ngakak

dua belas taon kwkwkwkwk gila emoticon-Ngakak

original posted by PAJABAT emoticon-shakehand
yg copas super maho emoticon-Najis (S)
Bisa aja ts yang stu ini bkin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×