alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f653dc8027cfaf54000004/kalung
Ngakak 
Kalung
Pada suatu hari, Darmo Gandul mengajak ketemuan. Ia ingin memberikan sebuah hadiah spesial untuk Ayu, wanita pujaannya.
Darmo: “Ayu, aku ingin memberikan kalung ini untukmu, ini begitu spesial dari pada kalung yang lainnya”
Ayu: “emang apa yang spesial dari kalung ini?”
Darmo: “kalung ini saya dapatkan ketika saya bertapa di sebuah gua selama empat puluh hari dan hingga mendapatkan seekor ular yang sangat besar”
Ayu: “saya tidak percaya, gok bisa?”
Darmo: “ya bisalah, la wong ularnya aku jual dan aku belikin kalung ini”
Ayu: “Hahaa!!….”


Go Blog: www.thedarmogandul.wordpress.com
Humor Ganas Stadium Sepak Bola
PERTAMAXXXXXX... !!!!!

Kalung


wkwkwkwkwk kocak gan .emoticon-Ngakak
hahahha bisa aja TSnya emoticon-Ngakak
untung pas nangkep ularnya ga dicaplok kayak si buta dari gua hantu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mau bangatemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahah bsa aja sie darmo emoticon-Ngakak
mending ente jadi pelawak aja gan emoticon-Ngakak
lumayanlah bisa bikin stres ane ilang emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente, kocak banget emoticon-Ngakak (S)
Bikin ane jadi kejang emoticon-Ngakak (S)
anjrotz...bisa aja ente gan...
lucu banget dah emoticon-Ngakak (S)
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian emoticon-Ngakak
okelah kalau begitu...
keep posting mas bero emoticon-thumbsup



Practice makes perfect, but nobodys perfect
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
wakakakak ularnya dijual ternyata toh emoticon-Ngakak
hahahaha kreatif nih si cowoknya , berarti beneran jujur dia emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung ga dicaplok ularnya tuh
ente bisa aja gan ngarangnya emoticon-Ngakak
nice joke gan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkwkwk
Lucu banget gan
ane numpang ketawa aja emoticon-Ngakak