alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
ayu ratna (ex garasi)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f6526b6012439078000007/ayu-ratna-ex-garasi

ayu ratna (ex garasi)

Ayu ratna bikin band baru di jepang gan, namanya The AIU, keren gan doi jg sekarang jd makin bening aja emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Kiss

nih gan wafer dulu lah bentar..

Spoiler for The AIU:
Diubah oleh reDean
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:
Diubah oleh reDean
Pertamax gan!


Ane fans bgt ama ayu ratna, semua album ayu ratna ane koleksi.
yaaah, sayang banget si fedi di tinggal vokalis ceweknyaaa emoticon-No Hope
di u-tube dah ada beberapa Video saat audisi dan cuma satu doang Vclip..

bagi discography nya dunk

keren-keren

Aiu Ratna (Garasi), Amy Lee (Evanescence) Hayley Williams (Paramore)
tiga wanita cantik itu Ratu Rock sejagad dlm versi ane gan.
Gile lu ndro. emoticon-Ngakak
ane sempat nge fans ama Ayu wktu di GARASI, ternyata dah di jepang ya??
Keren.. Garasi ga ada apa2nya klo ga ada Ayu, secara yg nyiptain lagu2nya kan sih Ayu..
Beda banget gAn, eyeliner nya pada kemana ya emoticon-Turut Berduka
buihhhh keren banget gan ayu.... garasi ga ada ayu jadi beda... keren sm ayu kalo kt ane ganemoticon-I Love Indonesia (S)
Ijinn Mantau...

Lama nih ga kedengeran Si ayu setelah keluar dari Garasi

emoticon-Cool
semoga gak pindah jalur jadi artis JAV gan emoticon-Berduka (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di