alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50f64edd7d12436940000008/ni-caranya-menghilangkan-tai-lalat-tanpa-operasi
Ni Caranya Menghilangkan Tai lalat Tanpa OPERASI!
Cara Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Operasi – Tips Kecantikan, Keberadaan tahi lalat pada tubuh dianggap sebagian orang telah mengganggu penampilannya, namun sebagian orang ada juga yang tidak menghiraukan keberadaan tahi lalat tersebut, bahkan ada yang mengatakan jika tahi lalat bisa menjadi keberuntungan atau kesialan seseorang. Tahi lalat dibagi menjadi dua jenis yaitu ada yang membesar dan ada yang tetap kecil. Tahi lalat yang membesarlah yang menjadi permasalahan setiap orang, apalagi tumbuh di bagian yang tidak kita inginkan seperti di wajah yang jelas terlihat oleh semua orang. Hal tersebut mungkin akan mengurangi rasa percaya diri anda dan tentu juga akan mengganggu kecantikan anda.

Sekarang, untuk menghilangkan tahi lalat sudah sangat mudah, anda hanya tinggal melakukan operasi laser yang tersedia di banyak tempat. Namun, biaya yang dikeluarkan juga cukup besar. Meski begitu, jangan khawatir karena ada cara untuk menghilangkan tahi lalat tanpa harus melakukan operasi. Cara yang sederhana dan dijamin sangat ampuh, selain itu juga anda tidak usah mengeluarkan uang banyak untuk menghilangkan tahi lalat anda.

Bahan yang harus disiapkan antara lain:
1. Kapur sirih
2. Sabun colek

Cara penggunaannya:
1. Letakkan kapur sirih dan sabun colek di sendok makan, lalu campurkan dengan air putih sedikit. Aduk sampai kapur sirih dan sabun colek benar-benar menyatu.

2. Setelah itu, gunakkan cotton buds / tusuk gigi sebagai alat untuk mengoleskan ramuan tadi di bagian tahi lalat yang akan dihilangkan sedikit saja sampai merata di bagian tahi lalat yang mau dihilangkan itu.

3. Tunggu sampai kering.

Proses pengeringan tidak berlangsung 1 hari saja, saat proses rasanya sangat perih. Namun jika anda benar-benar ingin menghilangkan tahi lalat itu, anda harus menahan rasa perih itu. Rasa perih itu timbul karena akar-akar dalam tahi lalat itu seperti terangkat dan mati oleh ramuan tadi. Lama kelamaan perih itu akan menghilang dan permukaan tahi lalat yang diolesi kapur sirih dan sabun colek itu akan mengering sendirinya. Setelah mengering, ramuan yang diolesi tadi jangan dulu dibersihkan. Biarkan saja tetap menempel sampai tahi lalat tersebut jatuh sendirinya tanpa dikelupas. Jangan khawatir, karena penghilangan tahi lalat tersebut tidak akan menimbulkan bekas luka.

Nah itu tu gan cara menghilangkan tai lalat tanpa operasi..

selain menghemat biaya bisa tampil cantik pula...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sumber: KLIK DISINI
TS nya udah nyoba belum?
ada yang pernah nyoba dan berhasil gan? emoticon-Smilie
buset, beneran neh? emoticon-Betty (S)
Hati2 gan main2 dengan kapursirih+sabuncolek.. Klo tuk tahi lalat ane kurang tau.. Tapi temen ane pernah pake tuh ramuan buat ngilangin TATTO.. Niatnya pengen hemat tatto hilang tapi hasilnya bagus tanpa pake laser.. Kemudian di buatlah ramuan tersebut kapursirih+sabun colek.. Dan di oleskan di Tatto tersebut.. Rasanya katanya sangat perih.. Seperti terbakar.. entah ramuannya gak pas/kebanyakan.. Itu kulit jadi luka (koreng) yg cukup dalam. 3bulan lebih tdk ada perkembangan, shg harus di operasi, dan sampai diambil kulit (maaf bagian pan**t) tuk menambal kulit yg dulunya bertatto itu..
Niat pengen hemat, malah menderita 3bulan + biaya operasi yg lumayan..
So coba berpikir lagi klo mau pakai ramuan tersebut..
Quote:Original Posted By rikanrikan
TS nya udah nyoba belum?


Quote:Original Posted By xiaoo
ada yang pernah nyoba dan berhasil gan? emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By GueGe14
buset, beneran neh? emoticon-Betty (S)


kalau dicoba sih belum gan..
cuman refrensi aja ni kita gan.. emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By InvernoGear
Hati2 gan main2 dengan kapursirih+sabuncolek.. Klo tuk tahi lalat ane kurang tau.. Tapi temen ane pernah pake tuh ramuan buat ngilangin TATTO.. Niatnya pengen hemat tatto hilang tapi hasilnya bagus tanpa pake laser.. Kemudian di buatlah ramuan tersebut kapursirih+sabun colek.. Dan di oleskan di Tatto tersebut.. Rasanya katanya sangat perih.. Seperti terbakar.. entah ramuannya gak pas/kebanyakan.. Itu kulit jadi luka (koreng) yg cukup dalam. 3bulan lebih tdk ada perkembangan, shg harus di operasi, dan sampai diambil kulit (maaf bagian pan**t) tuk menambal kulit yg dulunya bertatto itu..
Niat pengen hemat, malah menderita 3bulan + biaya operasi yg lumayan..
So coba berpikir lagi klo mau pakai ramuan tersebut..


wah, cetar membahana badai ya gan efeknya, ga kebayang ane perihnya kalo ampe kemakan gitu kulitnya ampe dalem.
dipikir" bahaya juga tuh..
kalau aja ydah ada yang nyoba ane langsung mau ke TKP buat nyobain gan,,abis besar nih tahi lalat ane gan
Quote:Original Posted By InvernoGear
Hati2 gan main2 dengan kapursirih+sabuncolek.. Klo tuk tahi lalat ane kurang tau.. Tapi temen ane pernah pake tuh ramuan buat ngilangin TATTO.. Niatnya pengen hemat tatto hilang tapi hasilnya bagus tanpa pake laser.. Kemudian di buatlah ramuan tersebut kapursirih+sabun colek.. Dan di oleskan di Tatto tersebut.. Rasanya katanya sangat perih.. Seperti terbakar.. entah ramuannya gak pas/kebanyakan.. Itu kulit jadi luka (koreng) yg cukup dalam. 3bulan lebih tdk ada perkembangan, shg harus di operasi, dan sampai diambil kulit (maaf bagian pan**t) tuk menambal kulit yg dulunya bertatto itu..
Niat pengen hemat, malah menderita 3bulan + biaya operasi yg lumayan..
So coba berpikir lagi klo mau pakai ramuan tersebut..


wah bisa dibuat bahan pertimbangan neh emoticon-shakehand
yang bener nih gan?

Spoiler for jasa iklan fia fb 50rb/minggu 2xposting/hari target pasar pria dewasa:
Quote:Original Posted By InvernoGear
Hati2 gan main2 dengan kapursirih+sabuncolek.. Klo tuk tahi lalat ane kurang tau.. Tapi temen ane pernah pake tuh ramuan buat ngilangin TATTO.. Niatnya pengen hemat tatto hilang tapi hasilnya bagus tanpa pake laser.. Kemudian di buatlah ramuan tersebut kapursirih+sabun colek.. Dan di oleskan di Tatto tersebut.. Rasanya katanya sangat perih.. Seperti terbakar.. entah ramuannya gak pas/kebanyakan.. Itu kulit jadi luka (koreng) yg cukup dalam. 3bulan lebih tdk ada perkembangan, shg harus di operasi, dan sampai diambil kulit (maaf bagian pan**t) tuk menambal kulit yg dulunya bertatto itu..
Niat pengen hemat, malah menderita 3bulan + biaya operasi yg lumayan..
So coba berpikir lagi klo mau pakai ramuan tersebut..
Takut ane hihihi

jadi bingung..
Gk brani gan
hati-hati gan, tahi lalat bisa jadi faktor resiko melanoma maligna jika di mainin n dikorek2.. kata dosen sih..
Quote:Original Posted By InvernoGear
Hati2 gan main2 dengan kapursirih+sabuncolek.. Klo tuk tahi lalat ane kurang tau.. Tapi temen ane pernah pake tuh ramuan buat ngilangin TATTO.. Niatnya pengen hemat tatto hilang tapi hasilnya bagus tanpa pake laser.. Kemudian di buatlah ramuan tersebut kapursirih+sabun colek.. Dan di oleskan di Tatto tersebut.. Rasanya katanya sangat perih.. Seperti terbakar.. entah ramuannya gak pas/kebanyakan.. Itu kulit jadi luka (koreng) yg cukup dalam. 3bulan lebih tdk ada perkembangan, shg harus di operasi, dan sampai diambil kulit (maaf bagian pan**t) tuk menambal kulit yg dulunya bertatto itu..
Niat pengen hemat, malah menderita 3bulan + biaya operasi yg lumayan..
So coba berpikir lagi klo mau pakai ramuan tersebut..

emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Cape d... (S) parno. Lu buat ke tatto lu cerita pas menghilangkan tahi lalat
info dong TS yg dah nyoba n brhsl.
trus sabun coleknya yg merk apa ya kira2
Ane dah pernah nyoba gan tp akhirnya numbuh lg tu tahi lalat.dan gk sekali pake lgsg putus kata agan Ts tp hrus brulang2 sampe bner2 hilang,tp hlang gk permanen
emoticon-Angkat Beer